Blogger terbaik sepanjang era !

Blogger terbaik sepanjang masa !

Blogger terbaik sepanjang masa !

Bicara perihal blogger memang tiada habisnya, Apalagi dikala sekarang dimana internet sudah mudah diakses oleh siapapun , banyak sih kategory blogger mulai dari blogger musiman, blogger copasan, blogger urakan dan lainnya.

Tapi pernah nggak teman menemukan blogger yang isi blognya penuh dengan ilmu pengetahuan yang masih digunakan hingga sekarang ? Naah ini ne para blogger yang tidak pernah usang.

Dari hasil keliling selama ini atau surfing di internet aku mampu menyimpulkan beberapa blogger terbaik sepanjang masa, Dimana kalian semua pasti ada yang berkiblat kesana.

Berikut list blogger terbaik sepanjang masa menurut aku sendiri.

1. dte.web.id
DTE.web.id blogger terbaik sepanjang masa
Hmm siapa coba yang nggak kenal dengan blog yang satu ini ? jika belum pernah baca blog dte.web.id berarti teman kurang jauh searchingnya heheheheh, Didalam blog ini aneka macam ilmu yang mampu teman dapatin, Tentunya bagi teman yang mau mempraktekan, Apalagi yang sekarang lagi menggeluti bidang pembuatan template atau widget wajib mampir dah kesana, Tapi sayang nya sekarang adminya jarang update alasannya yakni ada project besar yang sedang iya jalani yaitu Mecha CMS.

2.

0 Response to "Blogger terbaik sepanjang era !"