Beberapa jenis akun adsense yang harus kau ketahui !

Beberapa jenis akun adsense yang harus  kau ketahui !

Beberapa jenis akun adsense yang harus kau ketahui !

JENIS-JENIS AKUN ADSENSE

Saya sedang tidak menulis semua jenis adsense ya pak, saya hanya menulis sebagian dari beberapa jenis akun adsense yang biasa beredar dan di gunakan oleh publisher Indonesia.
Mari disimak, dan di koreksi :

1. AKUN ADSENSE NONHOSTED LAWAS (rentang waktu agustus 2015 kebelakang).

Akun adsense jenis ini banyak di cari para publisher, entah sebab apa, menurut mitos yang beredar, akun jen is ini tahan banting atau kalau boleh dikatakan anti banned, meski fakta di lapangan tidak demikian.yang terang banyak publisher yang memburu akun ini bahkan dengan harga yang fantastis.salah satu kelebihan akun ini juga masih support pembayaran via WU (western union).ciri lain ialah akun jenis ini mata uang nya masih berupa dollar di tampilan dashboard nya.meskipun alamat Indonesia.

2. AKUN ADSENSE FULL APPROVED DASBOARD RUPIAH (dimulai semenjak agustus 2015 hingga sekarang).

Akun ini terbilang jarang beredar di pasaran, entah kenapa, rata2 pemilik enggan menjual sebab proses pendaftarannya memang susah, setidaknya itu menurut saya, mungkin beda dengan kelas suhu.akun ini mulai muncul semenjak bulan agustus 2015 , ketika itu ialah masa peralihan akun adsense dari dashboard dollar menjadi dashboard RP , dan ketika itu juga tidak ada lagi pembayaran via WU (western union) bagi publisher Indonesia. Peralihan itu dibarengi dengan munculnya jenis akun BUG NOVEMBER 2015 yang akan kita bahas pada nomor berikutnya.ciri-ciri akun ini ialah adanya email FULL APPROVED, beberapa pendapat mengatakn tidak ada admobnya pada episode account information nya, tapi menurut saya itu tak ada hubungannya.karena bias jadi sang pemilik memang bermaion admob juga.


3. AKUN ADSENSE BUG 2015 (dibuat hanya pada rentang bulan agustus hingga desember 2015)


Pada awal kemunculannya, akun jenis ini sempat menjadi perdebatan banyak pihak, mampu dimaklumi sebab pada waktu itu terjadi masa trannsisi adsense dari dashboard dollar menjadi dasrboard idr yang dibarengi dengan BUG ADSENSE , bayangkan saja, mendaftarkan akun adsense hanya dalam hitungan menit mampu approved dan iklan tayang, sontak para suhu yg bermain di garis putih meng ultimatum para seller adsense biar menghentikan penjualan akun jenis ini.dan menghimbau kepada para pembeli untuk tidak membeli akun jenis ini. Namun rasa-rasanya hal itu tidak begitu kuat besar pada pasar adsense, tetap saja terjadi transaksi akun jenis ini, dan saya termasuk didalamnya.seiring berjalannya waktu, akun ini ternyata terbukti bias PO. mampu ditebak, harga akun jenis ini pelan2 mulai naik pamor hingga hingga goresan pena ini saya buat, harga akun jenis ini menyentuh angka Rp. 1.500.000,- yang awalnya hanya seharga Rp.200.000,- belum lagi jikalau sudah verifikasi PIN harganya mampu lumayan.

Satu-satunya ciri akun ini ialah dibagian PERFORMANCE REPORT jikalau kita klik ALL TIME harusnya memperlihatkan awal laporan mulai dibuat yaitu BULAN AGUSTUS 2015 atau NOVEMBER 2015 atau DESEMBER 2015.


4. AKUN BUG JUNI 2016 (dibuat pada rentang waktu juni-agustus 2016)


Kalau akun ini ane ikut produksi paling awal sebelum ramai orang2 pada produksi.
Sama hal nya menyerupai akun November 2015, diawal kemunculannya akun ini juga sempat mendapat kecaman keras dari para suhu,namun namanya newbie nakal menyerupai saya tetap saja nekad memasarkan akun jenis ini,  beberapa yg produksi banyak yg kecewa sebab pada bulan2 terakhir iklan ternyata tidak tampil lagi, hal ini terjadi sebab setelah membuat akun tidak pribadi di pasang di blog, sehingga google menganggap itu tidak terpakai, namun akun yg sebelumnya dipasang di blog , iklan tetap tayang dan hingga sekarang sudah banyak yang PO dari akun bug juni ini.
Salah satu ciri akun ini ialah adanya ADMOB pada ACCOUNT INFORMATIONNYA sebab memang proses nge bug nya ketika itu menggunakan admob. Untuk diperhatikan buyer atau pembeli, bahwa disarankan TIDAK membeli akun adsense yang tanpa ada 68% pada account informationnya. Karena beberapa kasus yang terjadi, akun jenis ini dipastikan banned setelah iklan aktif di blog beberapa hari.


5. AKUN ADSENSE US (entah kapan mulai ada saya kurang tau)

Akun US merupakan hasil kreatifitas anak bangsa Indonesia, sebab bekerjsama akun jenis ini ialah akun adsense yang diperuntukkan untuk publisher US  namun oleh publisher Indonesia di gunakan, sebab menurut gosip pendaftarannya mampu full approved dengan mudah.disamping itu, pada metode pembayarannya juga ada PYONER yg merupakan credit card universal yg artinya dapat digunakan oleh Negara manapun.mata uang pada dashboard akun jenis ini ialah dollar, namun berbeda dengan jenis akun lawas yg kita bahas diatas, meski mata uang dollar namun akun jenis ini menggunakan alamat US dan ciri yg membedakannya ialah tidak adanya metode pembayaran via WU atau western union pada akun us, sedangkan di akun lawas ada. Nah dikarenakan akun us, untuk verifikasi alamat jenis akun ini juga harus ada alamat us, jikalau tidak ada bagaimana?biasanya teman2 menggunakan jasa penitipan PIN.

Nah itulah beberapa jenis akun yang biasa digunakan publisher adsense Indonesia , bekerjsama masih banyak lagi jenisnya diantaranya akun Malaysia akun german dan akun2 negara lain yang mana itu tidak saya bahas sebab hampir sama dengan jenis akun us.
Sekian dan mohon di koreksi.

SHARE jikalau ini bermanfaat, ngga di like juga gpp kok..
INFO NB :

Jenis akun adsense menurut fungsinya.

- Hosted youtube, akun adsense yg hanya mampu menayangkan iklan di youtube.untuk melihat informasinya bias dilihat digambar orang di pojok kanan atas, ada goresan pena hosted atau tidak.jika tidak ada berarti itu nonhosted.

- Hosted blogger, akun yang hanya mampu menayangkan iklan di blogspot atau yt.cara melihatnya sama menyerupai diatas dan perlu diuji juga tampil atau tidak nya di blogspot.

- Akun nonhosted, mampu menayangkan iklan di yt, blogspot, atau tld (top domain level) menyerupai .com .net dll.cek episode gambar orang dipojok kanan atas pada akun adsense jikalau tidak ada goresan pena hosted berarti itu nonhosted.dan jangan lupa untuk di coba dipasang di blog atau web dengan domain tld.

- Hosted blog lawas yaitu tahun 2013 ke belakang, (biasanya mampu dipasang di domain tld dengan menggunakan DFP atau DOUBLE CLICK FOR PUBLISHER untuk caranya bias di search di google .
SEMOGA BERMANFAAT
Credit goresan pena By : Master Adsense Muhammad Ulin Nuha

0 Response to "Beberapa jenis akun adsense yang harus kau ketahui !"