Fakta Menghasilkan Uang Melalui Blog Yang Layak Anda Pahami

Fakta Menghasilkan Uang Melalui Blog yang Layak Anda Pahami Fakta Menghasilkan Uang Melalui Blog yang Layak Anda Pahami
Setiap blogger mempunyai pandangan yang berbeda-beda seputar blogging. Namun hampir satu kata, bahwa dengan blog mereka bisa menghasilkan uang. Mereka masih memegang cita-cita bahwa blog bisa menjadi ladang rezeki dan bisnis gres untuk kesejahteraan hidupnya.

Bahkan tidak sedikit orang-orang yang belum pernah terjun dalam dunia blogging menganggap bahwa bukanlah sesuatu yang sulit untuk menghasilkan uang dari mengelola blog. Mereka berpikir, siapapun bisa melakukannya. Membuat blog hanya memerlukan koneksi internet saja. Soal caranya, bisa searching melalui google atau bertanya di lembaga atau media sosial. Pengelolaannya pun bisa dilakukan kapanpun tanpa terikat waktu. Sehingga kemudian memunculkan kesimpulan bahwa memang benar jikalau menciptakan blog itu mudah, maka peluang untuk mendapat uang pun juga mudah. Benarkah demikian?

Fakta uang dalam blogging

Jika sobat termasuk salah satu orang yang berpikiran gampang menghasilkan uang melalui blog, mari saya tunjukkan kebenaran fakta wacana menghasilkan uang melalui blogging. Silakan simak ulasan berikut ini.


Membuat blog = menciptakan uang

Banyak blogger berpikir, sesudah berhasil menciptakan blog, kemudian mengupdate postingan dan mengubahsesuaikan desain blog, maka uang pun akan segera mengalir. Mereka melupakan satu hal yang sangat besar lengan berkuasa besar bagi blog itu sendiri. Apa itu? Yakni SEO.

Hadirnya SEO menciptakan blog makin popular di mata search engine. Peluang terus berkembang akan senantiasa mengiringi blog yang dioptimasi. Maka masuk akal jikalau blog tanpa SEO, menyerupai menaruh uang di ekspresi harimau. Meski menggiurkan, namun tidak ada yang tertarik untuk menggapainya. Blog tanpa SEO, niscaya kalah dalam persaingan.


Maka, pada hakikatnya blog yakni sarana saja. Intinya yakni SEO. Sehingga berguru SEO yakni salah satu investasi yang menghasilkan uang bagi seorang blogger. Banyak blogger sukses alasannya yakni meningkatkan secara optimal SEO yang mereka terapkan. Mereka berhasil mendapat uang sesudah sebelumnya bekerja keras untuk mengoptimasi SEO blog miliknya.


Maka jikalau ingin menghasilkan uang melalui blog, belajarlah SEO. Dan perlu diingat, perbaikan dan perkembangan blog tidak serta merta terjadi dalam sekejap, namun butuh waktu. Dan itulah kebenaran dalam prinsip SEO.

Artikel terkait Kumpulan Artikel SEO Blog, Alexa dan Backlink 2015.

Sukses = Approve Adsense

Tidak disangkal, bahwa google adsense yakni salah satu produk google yang paling popular. Ketenarannya sangat dipengaruhi oleh agenda kerjasama periklanan dengan para blogger. Dan disebut-sebuit sebagai ladang bisnis yang sangat menggiurkan dalam dunia blogging.

Mayoritas blogger berlomba-lomba untuk mendaftarkan diri dalam agenda adsense ini. Ada yang berhasil disetujui untuk ikut diberi wewenang memasang iklannya di blog. Namun tidak sedikit pula yang harus jatuh bangkit berjuang demi mendapat persetujuan dari adsense ini, walau karenanya harus rela ditolak. Ada yang terus berupaya supaya disetujui, namun tidak sedikit yang justru berhenti mengelola blog hanya alasannya yakni merasa sangat kesulitan mengikuti agenda dari google adsense ini.


Menariknya, jikapun sudah disetujui bukan berarti kondusif dari bahaya banned. Sewaktu-waktu pihak google bisa menghapus akun tersebut. Bahkan tidak memandang berapapun sen dollar yang telah didapatkan.


Jadi cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blogging yakni tidak fokus pada satu sumber pendapatan saja. Dalam dunia online begitu banyak peluang penghasilan yang sanggup dicoba. Dan tidak ada salahnya mengikuti semuanya. Ada bisnis affiliate marketing, menjual produk secara online, paid review, paid survey, freelance writer, dan masih banyak lagi. Maka mulai kini bukalah mata selebar-lebarnya. Ingat, bisnis online bukan cuma adsense saja. Belajarlah dari orang-orang sukses yang berhasil bukan dari adsense.

Artikel terkenal 7 Alasan Mengapa Google Adsense Layak Ditinggalkan.

Kaya dengan cepat

Kaya merupakan kata yang bisa menghipnotis siapapun tanpa pandang bulu. Semua orang ingin kaya. Apalagi kaya dalam sekejap dan tanpa melalui kerja keras. Dogma mirip ini sepertinya menghinggapi sebagian blogger, meski tidak semuanya begitu. Karena seringnya mendapat informasi laba puluhan sampai ratusan dollar dalam sehari dalam dunia online, mereka menciptakan paradigma mudah bahwa jikalau ingin kaya dengan cepat, maka buatlah blog.

Sayangnya, aliran mirip ini justru berpotensi menghambat kreativitas dan semangat dalam mengelola blog. Jika kemudian cita-cita dan sasaran yang muluk tidak bisa tercapai dalam sebulan, dua bulan, tiga bulan dan seterunya, biasanya mulai kehilangan semangat. Fokus mulai memudar. Yang pada karenanya beranggapan sinis bahwa menciptakan uang dari blog itu ternyata susah.


Inilah yang dikhawatirkan jikalau aliran cepat kaya dari blog terus berlanjut. Maka, sebagaimana layaknya sebuah bisnis. Merintis mulai dari nol, dan dikelola tahap demi tahap, perlahan tapi niscaya justru lebih mengarah pada kesuksesan yang beriring pada kekayaan.

Artikel terkait Mau Tahu Cara Dapat Uang dari Blog ?.

Jaminan sukses dari blog

Bagi blogger pemula yang rajin mencari info wacana orang-orang sukses dari blog akan gampang mengatakan, ternyata blog bisa menjamin seseorang jadi sukses. Atas informasi tersebut, mulailah mencari ilmu bagaimana menciptakan blog untuk memulai bisnis bloggingnya.

Kemudian sesudah berjalan setahun, dua tahun, dan tidak kunjung mendapat hasil dari blognya, mulailah ia berpikir, ternyata salah besar jikalau blog yakni kawasan sempurna untuk mendapat jaminan kesuksesan. Bahkan blogger professional sekalipun tidak luput dari kegagalan. Ratusan sampai puluhan ribu dollar yang dikeluarkan untuk promosi blog tidaklah cukup sebagai jaminan sukses tersebut.


Dengan demikian, tidak ada orang yang bisa menjamin bahwa kita atau blog yang kita kelola akan sukses disuatu hari nanti. Hanya kerja keras dan upaya konkret untuk meraih kesuksesanlah yang sanggup menunjukkan kesempatan mendapat jaminan itu. Maka mulai kini berhentilah untuk menganggap bahwa sukses itu gampang bila telah mempunyai blog.

Artikel menarik Untuk Menjadi Blogger Sukses, Hindari 8 Kebiasaan Buruk Ini.

Berhenti belajar

Sisi keindahan dalam dunia blogging yakni tuntutan untuk terus berguru dan belajar. Tidak ada kata berhenti untuk melakukannya. Bahkan bagi blogger expert sekalipun, tetap dituntut untuk belajar. Setiap ketika informasi senantiasa terupdate, makin bermacam-macam dan penuh kreasi. Itu berarti menjadi seorang blogger harus terus bekerja dan berguru non stop. Tidak ada istilah berhenti di satu titik, kecuali bagi yang benar-benar berhenti dari acara blogging.

Jika kini kita yakni blogger pemula yang wajib untuk terus berguru demi kemajuan blog kita, maka jangan kemudian menganggap blogger hebat sudah berhenti belajar. Tidak. Mereka juga tetap terus berguru untuk tahapan dan hal-hal yang lebih gres lagi. Sekali lagi, inilah keindahan dalam dunia blogging. Tidak melulu soal uang dan uang, akan tetapi wacana berguru dan terus belajar.

Rekomendasi blogging Cara Buat Blog Terbaru Lengkap Bergambar dari A-Z.
Demikianlah beberapa fakta menghasilkan uang dari blogging. Saya tidak berusaha untuk menggiring aliran gres seputar bisnis blogging ini. Jadi, jikalau para sobat mempunyai aliran dan pendapat lainnya, saya makin semangat untuk mendengarkannya. Masukkan respon ke dalam kolom komentar yang ada. Semoga bermanfaat and happy Friday, it's time to pray.

0 Response to "Fakta Menghasilkan Uang Melalui Blog Yang Layak Anda Pahami"