Sudah 3 Kali Request Pin Adsense Tapi Tak Kunjung Datang, Berapa Usang Pin Adsense Datang?

Pin Adsense Tidak Sampai - Hal yang nggak kalah pentingnya dari pada sekedar di Approve oleh jadwal CPC Google yaitu tidak mendapatkan PIN adsense, Karena tanpa selembaran kertas yang berisi instruksi verifikasi ini publisher Google AdSense tidak akan sanggup mendapatkan Gaji yang sudah mereka kumpulkan berbulan-bulan, Permasalahan ini niscaya pernah Anda alami meski hanya pada sebagian dari kita saja yang memerlukan waktu yang usang untuk mendapatkan PIN adsense ini.
 Hal yang nggak kalah pentingnya dari pada sekedar di Approve oleh jadwal CPC Google adal Sudah 3 Kali Request PIN Adsense Tapi Tak Kunjung Datang, Berapa Lama PIN Adsense Datang?
Ada beberapa faktor yang menciptakan PIN atau Surat Verifikasi Akun Google AdSense Anda tidak kunjung hingga ke Alamat yang sudah kita buat.

Faktor yang mengakibatkan lamanya PIN adSense sampai.


  1. Surat verifikasi / PIN AdSense tidak mempunyai no Resi yang sanggup dilacak keberadaan nya.
  2. Tidak mendatangi Kantor POS yang kita tuliskan pada proses request PIN AdSense.
  3. Penulisan alamat yang tidak terang sehingga menciptakan petugas POS gundah akan diantarkan kemana.
  4. Lupa Minta Kontak Petugas POS semoga sanggup menanyakan Apakah surat Kita sudah datang.
  5. Lokasi kantor POS kita jauh dari perkotaan atau masih didaerah yang tertinggal (Plosok).
  6. Tidak menuliskan NO HP / Telp Pada pengisian data akseptor PIN, Percaya atau tidak hal ini sangat membantu sekali buat Anda yang berada di tempat terpencil.
  7. Kurang beribadah dan bersyukur.

Berapa usang PIN adSense Datang?

Jika Anda berada di perkotaan mungkin anda akan mendapatkan PIN jauh lebih cepat dibanding mereka yang tinggal di desa terpencil, Kisaran waktu PIN untuk hingga antara 1 - 2 bulan, Sedangkan yang berada di Perdesaan biasanya akan lebih usang antara 1 - 4 Bulan, Saya sendiri mengalaminya kebetulan aku tinggal di desa yang dibilang terpencil, Saya gres mendapatkan PIN sesudah melaksanakan 3 kali Request PIN hampir frustasi sih tapi tetap sabar dan percaya jikalau Google niscaya akan mengirim Surat PIN verifikasi Akun Google AdSense saya.

Makara Apakah PIN AdSense Pasti dikirim Oleh Google?

Jawaban nya Pasti dikirim hanya saja mungkin faktor dari yang diatas tadi yang menciptakan PIN Akun AdSense anda tidak kunjung datang. Makara bersabarlah wahai publisher Google.


0 Response to "Sudah 3 Kali Request Pin Adsense Tapi Tak Kunjung Datang, Berapa Usang Pin Adsense Datang?"