Game offline android terbaik

Game Offline Android Terpopuler Sering Dicari Gamers - Game Offline maupun online yakni salah satu yang paling diburu oleh nitizen, pasalnya game juga membuat kita terhibur dikala kita merasa jenuh dan ingin mencari hiburan melalui sebuah game. Keunggulan kita memainkan game melalui smartphone android yakni kita bisa bermain dimanapun dan kapanpun baik itu disela - sela kesibukan kantor atau peran sekolah maupun kuliah.

Game offline android terbaik

Google Playstore telah aneka macam menyediakan jenis - jenis game dari bervarian genre baik online maupun offline, namun disini mimin akan menyampaikan Daftar list game offline yang banyak di cari nitizen. Tetapi sebelum itu tahukah anda perbedaan game online dengan offline?

Game online yakni game atau permainan kalau bermain anda harus terkoneksi dan terhubung dengan internet guna menjalankan aplikasi game tersebut. Tentunya untuk bermain game online anda harus memiliki quota internet banyak untuk mengantisipasi hal yang merugikan. Begitu juga sebaliknya Game offline yakni game yang kalau dimainkan tidak perlu dan harus terhubung dengan internet namun anda memerlukan internet untuk mendownload gamenya saja. Makara dengan game Offline ini anda bisa menghemat paket atau quota anda.

Berbicara mengenai game offline disini mimin akan menyampaikan Koleksi game offline android yang pernah mimin mainkan sebelumnya. Game offline ini yakni game terpopuler dan terbaru dan paling banyak dicari oleh gamers atau nitizen. Banyak genre - genre yang dapat anda mainkan mulai dari genre pertualangan/adventure, puzzle game atau teka - teki, dan game racing/balapan. Apa saja game offline yang paling bagus dan terbaik ini ?

Daftar Game Offline Android Terbaik Tahun

Game Balap Android Offline

1. Cars: Fast as Lightning


Cars: Fast as Lightning

Cars: Fast as Lightning yakni game Balap terkeren yang dimilik dan didevoleper oleh GameLoft. Game ini pun telah dilisensi oleh Disney. Game ini juga diadopsi dari film Cars. Dengan adanya game balapan di smartphone, anda bisa beradu balap kecepatan di sebuah lintasan khusu dan kau juga bisa menambah kecepatan dengan menggunakan Nitro. Anda bisa menerima sensasi lebih kalau memainkan game ini langsung, sudah lebih dari 60 juta nitizen yang sudah memainkan game ini. Pastinya sangat populer.

2. Asphalt 8: Airborne


Asphalt 8: Airborne

Game Asphal 8: Airborne yakni salah satu game balap terpopuler kedua setelah game cars. Game ini juga sangat bagus dan terbaik menurut mimin. Karena di game ini bisa menyampaikan sensasi yang lebih dari balapan. Game ini juga sudah dimainkan lebih dari 50 juta nitizen dilihat dari google playstore. Desain Graphics game ini juga unik dan menarik. Ratingnya juga tinggi mencapai 4.5 di google playstore.

3. Real Racing 3


Real Racing 3

Game Real Racing 3 di Developer oleh Electronic Arts (EA). Game real Racing ini sangat membuat anda ketagihan dan sensasi memainkan game ini juga sangat rupawan so anda akan mencicipi sensasi balapan ibarat balapan nyata. Mobil - kendaraan beroda empat yang ada pada game ini sudah berlisensi diantaranya ibarat Lamborghini, Ferarri Bugati dan banyak lagi yang lainnya. Rating game Real Racing juga dibilang tinggi sekitaran 4.3. Game ini sudah lebih dari 50 juta dimainkan oleh nitizen.

4. Does Not Commute


Does Not Commute

Game Keempat terpopuler lainnya yakni game Does Not Commute. Game ini patut anda coba di smartphone anda. Pada game ini anda akan di tantang keahlian anda dalam mengemudikan mobil. Game ini juga dimainkan di dalam lintasan kota kecil dimana di kota kecil tersebut ada banyak kendaraan beroda empat melintas. Untuk graphics game ini jangan di ragukan lagi desainnya pun menarik dan unik tidak membuat anda bosan. 


Game Pertualangan/Adventure Android Offline

1. Badland

Badland

Jika anda ingin menemukan game pertualangan dan mencari sebuah sensasi permainan rupawan cobalah game Badland ini. Game Badland merupakan game pertualangan yang penuh misteri. Selain itu game ini juga bersifat offline, selain offline game badland dapat dimainkan berdua dengan sobat (Multiplayer). Game Badland telah meraih banyak penghargaan dan dimainkan lebih dari 30 juta nitizen dengan rating tingginya sekitar 4.5 di google play store.

2. The Walking Dead.


The Walking Dead.

Game Pertualangan kedua yang bikin anda ketagihan memainkan yakni game the walking dead. Game ini patut anda coba. Pada game the walking dead memilik genre pertualangan dan action. Akan tetapi di game ini kalian tidak berperang melawan insan melainkan membasmi dan melawan zombie. Pengen mencicipi keseruannya segera temukan di google play store.

3. Assassin's Creed Pirates


Assassin's Creed Pirates

Game pertualangan ketiga yakni Assassin's Creed Pirates akan membawa dan membuat anda mencicipi sensasi menjadi seorang bajak laut. Assassin's Creed Pirates merupakan game pertualangan yang berlayar menggunakan kapal dan mengarungi luasnya lautan. anda akan dituntut menjadi bajak laut terbaik dan merampok sebuah kapal orang lain. Tentunya game Assassin's Creed Pirates sudah sangat populer dimainkan oleh nitizen.

4. Leo Fortune


Leo Fortune

Game unik pertualangan lainnya yakni Leo Fortune. Game ini merupakan pertualangan unik mengesankan yang memiliki aksara khas di dalam game ini yakni aksara dengan warna hijau dan tidak memiliki kaki. Pada game ini kalian akan ditantang ketangkasannya untuk meraih level 24 yang sudah disediakan dalam game. Leo Fortune ini bukanlah game free melainkan game bebayar dengan membayar game ini sebesar 69 ribu anda akan menerima sensasi pertualangan keren.

5. Gemini Rue


Gemini Rue

Game Gemini Rue yakni game pengasah otak dimana game ini bergenre pertualang dan paling mengesankan game ini juga mengasah otak anda. Gemini rue merupakan game yang menceritakan seseorang detektif yang harus menyelesaikan sebuah kasus. Jika anda seorang detektif pecahkan lah kasus tersebut dengan memainkan game gemini rue.

6. Yesterday


Yesterday

Game Yesterday yakni game yang diambil dari film bergenre Thriller. Game ini berkisah pertualangan dalam menyelidiki sebuah kejahatan. Di dalam game ini anda harus memecahkan kasus kejahatan. Menangkanlah game ini dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

7. Silent Age


Silent Age

Game pertualangan populer lainnya yakni silent age dimana game ini akan membawa anda kembali pada tahun 70-an. Game silent age menceritakan pertualan insan yang telah mati. Di game juga sangat misteri banyak teka - teki yang akan menunggu anda setelah memainkannya selain itu silent age memilik visual dan musik yang akan membuat anda tegang dikala memainkannya.

Game Duel/Fight Android Offline


1. Shadow Fight 2


Shadow Fight 2

Game Begenre Fight Duel Seru yang di Developer Oleh Nekki yakni Shadow Fight 2. Dimana game ini akan mengajak anda untuk berduel dengan lawan tangguh. kalahkan musuhmu dengan menggunakan pedang tajammu, pukulan dan tendangan. Game ini juga termasuk game offline terpopuler sudah 50 juta lebih game bergenre duel dimainkan oleh nitizen.

2. Mortal Kombat X


Mortal Kombat X

Siapah sih diantara kalian para gamers yang tidak mengetahui gamer Mortal Kombat? Dimana game ini sangat memukau dengan keahlian bertarung menggunakan senjata tendangan dan pukulan. Jika anda memainkan game ini anda pastinya akan ketagihan. Namun untuk mendownload game ini anda harus menyiapkan ruang kosong sebesar 1,4Gb. Game Mortal Kombat X ini juga bisa dimainkan multiplayer.

3. Fatal Fight


Fatal Fight

Game Fatal Fight Game Populer Ketiga yang angat membuat anda ketagihana apabila memainkannya. Game ini akan membawa anda menjadi seorang petarung yang handa. Buruan unduh dan kalahkan musuhmu.

Game Santai dan Lucu Android Offline

1. Angry Birds Star Wars


Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars yakni game lucu angry bird dengan series terbarunya. Konsep game terbaru ini sangat berbeda dengan konsep game pendahulunya. Perbedaannya terletak terlihat pada tempat, dan konsep gamenya yang unik. Seperti yang anda ketahui game angry bird ini akan mengajak anda menjatuhkan lawan dengan menggunakan ketapel dan burung - burung sebagai pelurunya. Dan game Angry Birds Star Wars juga menyampaikan 2 versi dimana game ini ada yang versi Pro dan Free.

2. Onet Klasik


Onet Klasik

Onet Game merupakan game klasik dimana game ini akan mengasah otak anda dan mengajak anda mencocokan gambar yang sama dan sesuai untuk memenagkan game ini. Anda bisa memainkan game ini dengan banyak varian gambar dari mulai gambar buah, pets(binatang) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game Puzzle/ Game Teka-teki Android offline

1. World Off Goo


Game World Off Goo yakni game populer terbaik untuk genre puzzel, game ini juga sudah menerima banyak penghargaan. Game Puzzel Dengan Nama World Off Goo yakni game berbayar. Untuk dapat memainkannya anda harus membayar sebesar 60 ribu. Meskipun game ini berbayar banyak gamers yang memainkan game World Off Goo ini.

2. Lara Croft Go


Lara Croft Go yakni game puzzle terkeren lainnya. Game Lara Croft Go Dibuat oleh SQUARE ENIX Ltd. Game ini merupakan game bergenre puzzle dan pertualangan. Anda harus menyelesaikan game ini dengan cara memecahkan teka - teki yang telah disediakan di dalam game yang dimana game ini telah menyediakan 101 teka-teki berbeda di dalamnya. Lara Croft Go Termasuk game premium atau berbayar, untuk dapat memainkannya anda harus membayar sekitar 70 Ribu rupiah. dan rating game ini jangan diragukan lagi dengan ratingnya yang tinggi sekitar 4.7 ini pertanda game Lara Croft Go memang pantas anda dapatkan.

Game Action Offline

1. X-men: Days Of Future Past


X-men: Days Of Future Past

X-men: Days Of Future Past Game di developer oleh GlitchSoft Games. Sesuai denga nama game keren ini akan membawa anda ke dalam pertarungan - pertarungan terbaru. Game ini juga memunculkan aksara pahlawan jagoan berjulukan X-men Wolferine yang kuat. Anda bisa menerima game ini gratis di google play store.

2. Grand Thef Auto: San Andreas


Grand Thef Auto: San Andreas

Salah satu game action dan game pertualangan lainnya yakni Grand Thef Auto: San Andreas (GTA). Pastinya kalian semua gamers maupun bukan gamers sudah mengetahui game GTA ini. Game Grand Thef Auto: San Andreas (GTA) Akan mengajak anda berpetualang dengan berbekal senjata di kota AS (Amerika Serikat).

Di dalam game ini anda bisa berpetualang ibarat mafia, anda bisa mengambil motor dan kendaraan beroda empat orang lain, berjalan, membeli senjata dan tentunya juga anda dapat menjalankan misi untuk membuka kota - kota terbaru.
Ukuran file game ini sangat besar yakni 2,4Gb, Makara anda harus menyediakan sekitar 3Gb untuk ruang kosong penyimpanan Game GTA semoga tidak ada hal yang tidak diinginkan. Game ini merupakan Game premium atau berbayar, cukup anda bayar 80 ribu untuk menerima sensasi Mafia di dalam Game GTA tersebut.

3. Gangstar Vegas


Gangstar Vegas

Game Gangstar Vegas merupakan game yang hampir sama dengan game Grand Thef Auto: San Andreas (GTA), namun perbedaanya terletak pada aksara dan kota. Pada game ini visualnya menarik dan membuat anda semakin terhibur. Gangstar Vegas menghabiskan cukup memori yang besar yakni 2Gb, jadi kalau anda ingin mendownload gangstar vegas pastikan ruang kosong di smartphone anda lebih dari 3Gb semoga tidak ada hal yang tidak diinginkan. Game Gangstar Vegas di masukkan dalam kategori Premium alias berbayar. Pastinya juga game ini populer sudah lebih dari 115 juta memainkannya.

Game RPG Android Offline

1. Baldur's Gate II Enhanced Ed


Baldur's Gate II Enhanced Ed

Anda ingin menjadi seorang petarung sejati, anda bisa mencicipi sensasinya memainkan game RPG terpopuler yang satu ini yakni Baldur's Gate II Enhanced Ed. Game ini berkisah perihal seorang petualang yang bertarung melawan kejahatan. 

Game Baldur's Gate II Enhanced Ed telah dikembangkan oleh Beamdog dan merupakan salah satu game yang sangat keren tentunya. Oh iya, Game Baldur's Gate II Enhanced Ed Termasuk game premium jadi kalian harus membeli game ini untuk dapat memainkannya.

Game Sports/olahraga Android Offline

1. Fifa 2016


Fifa 2016

Untuk kalian selaku penggemar sepak bola, anda harus dan wajib memiliki game ini. Game Sepak BOla Fifa 2016 ini sudah sangat populer dan terbaik serta terkenal dengan control permainan berkualitas tinggi. Persiapkanlah ruang kosong besar di memori anda alasannya yakni game ini berkapasistas besar.

2. Bulu Tangkis 3D 2014


Bulu Tangkis 3D 2014

Meskipun game ini masih menyandang tahun 2014, namun masih tetap laku keras alasannya yakni game Bulu tangkis sanga terkenal di kalangan nitizen. Game ini juga sudah dilengkapi 3D dan cara memainkannya juga sangat gampang cukup geser kekanan dan kekiri dikala bola tersebut dilempar.

3. Virtual Tennis Challenge


Virtual Tennis Challenge

Anda ingin mencicipi menjadi seorang atlet tenis profesional, Mainkanlah game Virtual Tennis Challenge. kau bisa mencicipi sensasi menjadi seorang atlet tenis profesional. Game ini juga memiliki control yang cukup baik untuk dimainkan. Cara memainkannya juga tidak berbeda dengan game Bulu tangkis 3D 2014. Game Virtual Tennis Challenge termasuk game berbayar alias premium dengan di banderol sekitaran 60 ribu rupiah.

Demikianlah 25 Daftar Game Offline yang paling banyak dicari di internet, namun bekerjsama masih aneka macam game keren lainnya di google playstore. Yang mana yang akan menjadi game terfavoritmu?

0 Response to "Game offline android terbaik"