Apa Itu Auto Ads Atau Iklan Otomatis Adsense? Bagaimana Cara Memakai Nya.

Apa itu auto ads (Iklan otomatis Google AdSense) ? - Baru gres ini blogger mendapat update an terbaru dari Produk iklan Google Adsense, Namanya Auto Ads yang sanggup dilihat pada tab My Ads di Akun AdSense mereka, Diforum juga lagi santer dibicarakan bekerjsama apasih Auto Ads itu? 
 Baru gres ini blogger mendapat update an terbaru dari Produk iklan Google Adsense Apa itu Auto Ads atau Iklan Otomatis Adsense? Bagaimana cara memakai nya.
Auto Ads atau Iklan Otomatis Google AdSense Adalah kelompok format iklan yang memperlihatkan cara sederhana dan inovatif bagi Anda untuk memonetisasi konten Anda. Dengan Iklan otomatis, Anda menempatkan cuilan instruksi iklan yang sama sekali saja di setiap halaman. Setelah menambahkan instruksi tersebut, Google secara otomatis menampilkan iklan pada waktu yang optimal kalau iklan tersebut cenderung berperforma baik bagi Anda dan mengatakan pengalaman yang baik bagi pengguna.

Kaprikornus Auto ads sanggup dibilang pilihan sempurna untuk Anda yang tidak ingin repot dalam menggenrate instruksi iklan untuk setiap laman, blog atau website anda.

Apa laba Menggunakan Auto Ads?

Keuntungan Menggunakan Auto Ads atau Iklan otomatis, antara lain:

  1. Memungkinkan Anda berfokus pada pembuatan konten yang bagus. Iklan otomatis secara otomatis menempatkan dan mengoptimalkan iklan untuk Anda, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk melakukannya sendiri.
  2. Berpotensi meningkatkan pendapatan. Iklan otomatis akan menganalisis halaman dan menemukan daerah gres untuk menampilkan iklan menurut tata letak, konten, dan iklan Google yang ada.
  3. Mudah digunakan. Anda menempatkan cuilan instruksi yang sama sekali saja di setiap halaman yang diinginkan untuk menampilkan Iklan otomatis. Google akan menangani sisanya.

Bagaimana Cara kerja Iklan otomatis? 

Iklan otomatis memakai teknologi machine learning Google untuk:

  1. Memahami struktur halaman Anda
  2. Mendeteksi iklan Google yang ada di halaman Anda. (Perhatikan bahwa kami tidak sanggup mendeteksi iklan dari jaringan iklan lainnya.)
  3. Menempatkan iklan gres secara otomatis menurut elemen yang berbeda ibarat tata letak halaman, jumlah konten di halaman, dan iklan Google Anda yang ada.
  4. Jika Anda menciptakan perubahan pada situs, kami akan mendeteksi dan menganalisis ulang halaman Anda.

Bagaimana Jika Anda mempunyai atau Menggunakan halaman AMP?

Perhatikan bahwa kalau ingin Google menempatkan iklan di halaman AMP secara otomatis, Anda harus memakai Iklan otomatis AMP, yang ketika ini tersedia sebagai AdSense Labs. Pelajari lebih lanjut Lab Iklan teks dan display Otomatis AMP.

Bagaimana cara memakai Auto Ads atau Iklan Otomatis Google AdSense?


  1. Login ke akun AdSense.
  2. Di panel navigasi sebelah kiri, klik Iklan saya.
  3. Klik Iklan otomatis.
  4. Pada halaman "Pilih setelan global", gunakan kontrol untuk menentukan format iklan yang ingin Anda tampilkan.
  5. Biarkan Dapatkan format gres secara otomatis tetap dipilih kalau Anda ingin AdSense secara otomatis menambahkan format iklan gres ke setelan global Anda ketika format tersebut tersedia.
  6. Klik Simpan.
  7. Pada halaman "Tempatkan instruksi di halaman Anda", klik Salin kode.
  8. Tempelkan instruksi iklan di antara tag <head> dan </head> pada setiap halaman daerah Anda ingin menampilkan Iklan otomatis. Jika Anda tidak yakin cara melakukannya, lihat panduan penerapan Kode kami.
Silahkan baca informasi selengkapnya disini :
https://support.google.com/adsense/answer/7478040?hl=id
https://support.google.com/adsense/answer/7480616?hl=id


0 Response to "Apa Itu Auto Ads Atau Iklan Otomatis Adsense? Bagaimana Cara Memakai Nya."