Tanda Blog Dapat Diterima Jadi Publisher Google Adsense

 di Dashboard Menjadi Sinyal Blog sanggup daftar dan diterima Google Adsense Tanda Blog Bisa Diterima Kaprikornus Publisher Google Adsense
Munculnya Menu atau Link "Earning" (Penghasilan) di Dashboard Menjadi Sinyal Blog sanggup daftar dan diterima Google Adsense.

SAYA sudah beberapa kali menulis seputar Google Adsense. Silakan cek di label Adsense, mulai pengertian hingga syarat diterima menjadi publisher Google Adsense atau kegiatan periklanan Google.

Kali ini saya share yang belum pernah saya bahas, yaitu sinyal atau tanda bahwa blog Anda sanggup didaftarkan menjadi publisher Google Adsense dan kemungkinan besar sanggup diterima.

Tanda bahwa blog sanggup diterima didaftarkan dan kemungkinan diterima menjadi Publisher Google Adsense ialah munculnya sajian atau link "Earning" (Penghasilan) di dashboard blog, ibarat dalam gambar berikut ini:

 di Dashboard Menjadi Sinyal Blog sanggup daftar dan diterima Google Adsense Tanda Blog Bisa Diterima Kaprikornus Publisher Google Adsense


Bagi yang gres pertama kali menciptakan blog, maka menu/link "Earning" (Penghasilan) itu tidak akan muncul. Maka, bersabarlah, alasannya ialah orang sabar disayang Tuhan.

Jika sajian pendaftar Adsense pada bab penghasilan (earning) di dashboard blog belum terbuka, kemudian "maksa" daftar ke Google Adsense, maka kemungkinan ditolak dan diterima imbang 50%-50%. Sebaiknya, tunnggul dulu hingga 1-6 bulan, sambil rajin update dengan posting atau Konten Berkualitas.

Lakukan pula Optimalisasi SEO, contohnya dengan tips 10 Cara Meningkatkan Pengunjung Blog.

Jangan lupa, baca-baca dulu seputar mendapat uang dengan blogging di sajian "Make money with your blog" ibarat dalam gambar berikut ini di dashboard blog Anda:

 di Dashboard Menjadi Sinyal Blog sanggup daftar dan diterima Google Adsense Tanda Blog Bisa Diterima Kaprikornus Publisher Google Adsense

Jika blog kita diterima (approved) sebagai publisher Adsense, maka Google akan menawarkan PIN.

Google akan mengirimkan surat berwarna putih berlogo Google ke alamat yang kita daftarkan di form Google Adsense. Maka, jangan menulis alamat palsu dan nama palsu dalam bermitra bisnis online dengan Google.

Google akan mengirimi PIN itu sehabis saldo pendapatan komisi iklan kita mencukupi $10.

Jika sudah diterima, maka iklan Google sanggup dipasang di banyak blog lain, maksimal hingga dengan 500 blog!

Bayangkan, kalau satu blog menghasilkan satu dolar, maka pendapatan Anda dalam sehari mencapai 1000 dolar kalau dikalikan dua :)

BAGAIMANA MEMULAINYA?

Kumaha carana? How's to sanggup menjadi publisher Google Adsense dan mendapat penghasilan (uang/dolar) dari blog?

1. Buat blog, tentu saja.
2. Isi dengan konten berkualitas.
3. Lakukan Teknik SEO
4. Gunakan template sederhana, seo friendly, fast loading, dan responsive!
5. Buat halaman About, Kontak, dan Disclaimer --nunjukkin keseriusan ngeblog.
6. Di awa-awal, seminggu-dua minggu, lakukan update setiap hari, minimal satu posting.
7. Kalo jumlah goresan pena sudah mencapai 15-20 artikel, boleh "ngerem" update dengan seminggu sekali saja.

Usaha terus, alasannya ialah tidak ada jalan pintas untuk sukses. Dukun, klenik, paranormal, atau hal mistis lainnya gak mempan pengaruhi Google :)

Setelah pengunjung (pageviews) bog di kisaran 200-300 per hari, kemungkinan Tanda Blog Bisa Diterima Kaprikornus Publisher Google Adsense akan muncul --menu Penghasilan/Earning.

Baca Selengkapnya: Panduan AdSense  Google

Google Adsense ialah andalan blogger untuk mendapat uang dari blognya, juga merupakan sumber penghasilan utama situs-situs gosip (media online). Wasalam. (www.romelteamedia.com).*

0 Response to "Tanda Blog Dapat Diterima Jadi Publisher Google Adsense"