Penyebab Blog Ditolak Jadi Publisher Google Adsense

Penyebab Blog Ditolak Kaprikornus Publisher Google AdSense Penyebab Blog Ditolak Kaprikornus Publisher Google AdSense
GOOGLE AdSense yakni agenda periklanan Google yang melibatkan pengiklan serta para blogger dan pemilik website di seluruh dunia. Kita sanggup mengajukan blog kita biar diterima menjadi publisher atau pemasang iklan Google.

Cara daftar dan syarat diterima Google AdSense dan dilema AdSense lainnya, sudah saya share di sejumlah postingan sebelmnya di Label Google AdSense.

Dengan menjadi publisher Google AdSense (GA), blogger sanggup mendapatkan penghasilan sampai jutaan rupiah per bulan dari blognya. Bahkan, lebih banyak didominasi media online atau situs informasi di Indonesia juga mengandalkan GA sebagai sumber utama pendapatan untuk honor wartawannya.

Yang jadi masalah, tidak gampang diterima menjadi publisher AdSense. Google sendiri menjelaskan, para blogger tidak terburu-buru mendaftarkan blognya ke GA, sebelum blognya benar-benar layak diterima menjadi penayang AdSense dan mendapatkan komisi dari Google.

Penyebab Blog Ditolak Kaprikornus Publisher Google AdSense

Penyebab sebuah blog tidak diterima menjadi penayang iklan Google sanggup diketahui dari pemberitaan GA sehabis seorang blogger mendaftar, yaitu dalam email bertajuk "Status permohonan AdSense Anda" sebagai berikut:

Terima kasih atas minat Anda terhadap Google AdSense. Mohon maaf, sehabis meninjau permohonan Anda, ketika ini kami tidak sanggup mendapatkan Anda untuk masuk ke agenda AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda alasannya alasan-alasan yang tercantum di bawah ini.
  • Konten tidak memadai: Guna mendapatkan persetujuan untuk AdSense dan menampilkan iklan yang relevan di situs Anda, laman Anda harus berisi teks yang memadai agar pakar kami sanggup melaksanakan peninjauan dan perayap kami sanggup memilih tema laman Anda.
Untuk menuntaskan dilema ini, harap pelajari saran berikut:
  • Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar yakni gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
  • Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
  • Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ejekan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
  • Tempatkan instruksi iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk instruksi iklan AdSense tidak akan disetujui.
  • Sediakan sistem navigasi yang terang untuk para pengunjung biar gampang menemukan semua kepingan dan laman dalam situs web Anda.
  • Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ejekan permohonan untuk agenda monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui.
  • Navigasi situs sulit: Ketika meninjau situs web Anda, kami mendapati situs Anda sulit dijelajahi.
  • Kemungkinan dilema navigasi mencakup: pengalihan, laman di balik proses masuk atau kanal dibatasi, tautan rusak, munculan yang berlebihan, dialer, dan laman sedang dibentuk atau belum diluncurkan.
Demikian klarifikasi Google, sangat rinci. Rupanya, Kualitas Konten menjadi syarat utama diterima Google AdSense.

Konten atau postinganlah yang mendatangkan jumlah pengunjung banyak. Jumlah kunjungan menjadi salah satu faktor sebuah blog diterima jadi penayang iklan Google. Wasalam. (http://blogromeltea.blogspot.com).*

0 Response to "Penyebab Blog Ditolak Jadi Publisher Google Adsense"