Kebijakan Penempatan Posisi dan Ukuran Iklan dari Adsense Terbaru

Terima kasih admin telah mengijinkan aku bergabung di group ini. Saya ingin sharing kebijakan penempatan posisi dan ukuran iklan terbaru dari google. Informasi ini aku dapat pribadi hasil korespodensi dengan team adsense langsung.

Kebijakan Penempatan Posisi dan Ukuran Iklan dari Adsense Terbaru
Bulan september 2016 ini mungkin banyak dari kita yang mendapat teguran penempatan dan ukuran iklan adsense. Sebenarnya, penempatan iklan pada desktop tidak masalah, terutama iklan ukuran 300x250 dan 336x280 sebelum judul atau setelah judul. Tapi ini akan problem kalau dibuka dari perangkat mobile, memang apa yang dijelaskan team google mampu diterima logika, terjadi kerancuan atau penyamaran artikel sebab yang akan terlihat pribadi ialah iklan besar tersebut, sedang isi content tidak terlihat sebab berada di bawah iklan.



Masalah gres muncul bagi kita publisher :( mau tidak mau kita harus mengikuti budi tersebut kalau kita ingin tetap mendapat profit dari adsense. Setelah aku terapkan budi tersebut profit turun mencapai 30%. Biasa perhari profit GA USD $30 drop jadi $20. Harus bagaimana lagi :(




Jadi foto foto yang aku lampirkan awalnya dalam bentuk PDF dari team adsense.

Semoga info ini memiliki kegunaan dan juga sebagai salam kenal dari saya.


0 Response to "Kebijakan Penempatan Posisi dan Ukuran Iklan dari Adsense Terbaru"