Cara mudah membuat website atau blog viral

Tentu tau kan klo sekarang gres demam isu website yang berisi berita-berita yang berpotensi dishare oleh orang banyak sehingga viral menyebar kemana-mana :D
 
Nah, aku mencoba menggunakan aplikasi web based Auto Viral yang ada di sini.
Enaknya sih web based jadi mampu kita gunakan dari manapun devicenya asalkan koneksi juga cukup mengagumkan hehehe...

Cara mudah membuat website atau blog viral

Ada yang bertanya pada saya, “Apakah ini mampu untuk website berbahasa Indonesia?”
Jawabnya sih untuk scrap website dari indonesia ga bisa. Tapi, kerennya ada fitur TRANSLATE bahasa indonesia sehingga tetap aja dari source aslinya mampu kita translate Indonesia. Nanti akan aku kasih contohnya di bawah.
 
1. Sebagai pola aku membuat postingan di salah satu website viral saya. Contohnya isu wacana Donal Trump ini.

Cara mudah membuat website atau blog viral
Nah, pilih add to post lalu pasang bahasa translate Indonesia. Seperti di bawah ini

Cara mudah membuat blog viral
Lalu posting aja dan berikut tampilan di websitenya.

membuat blog viral
Perhatikan, untuk judul masih tetap aslinya tapi jangan khawatir ini mampu anda rubah juga kok di aplikasi dg custom title hehehe... Sedangkan konten webnya berubah jadi bahasa indonesia. Not bad ya?
2. Lalu aku coba untuk cari video-video berbahasa indonesia juga mampu lho

tips membuat blog viral
Tinggal pilih aja dan posting di web sama aja. Bahasa juga mampu ditranslate. Anda mampu bikin website viral yang isinya video-video semua kan. Lalu promosikan saja and tunggu pengunjung membludak.

tips membuat blog viral video
Di atas ialah pola artikel dengan video yang aku translate bahasa indonesia.
Kesimpulannya dengan menggunakan Auto Viral ini mampu lumayan menghemat waktu. Saya sudah coba juga untuk fitur multi post yang mampu di schedule. Anda cukup pilih aja beberapa postingan lalu biarkan Auto Viral bekerja posting ke web anda.
 
Klik di sini untuk melihat lebih jauh aplikasi Auto Viral ini $ coba sendiri di website anda.
Monetisasi websitenya aku menggunakan CPM aja bukan adsense.
Silakan coba sendiri yaa.....

Note ini dibuat oleh : https://mobile.facebook.com/shembah
Salam Broker!! 
 
Credit Bye :http://shembah.com/

0 Response to "Cara mudah membuat website atau blog viral"