Bagaimana membagi waktu mencari uang di internet

Bagaimana membagi waktu mencari uang di internet

Bagaimana membagi waktu mencari uang di internet

Assalamu’alaikum Wr Wb
Hallo Semuanya... kali ini aku ingin menyebarkan wacana bagaimana aku cari duit dari didunia Maya ^_^
Cari Duit di Dunia Online Sebenernya Gampang pake Banget Kalau Kita Bisa Management Waktu Kita Sebaik Mungkin. 
 
Saya Fulltime Hidup di Dunia Online semenjak tahun 2010 kurang lebih sudah 5 tahun hingga sekarang, tadinya disamping aku punya perjuangan Offline Bengkel Motor dan Counter Handphone aku Juga Melayani Pembuatan Cheat Games Online. hingga karenanya aku menemukan Forum Adsense-Id yang Banyak Mengajarkan aku Tentang Dunia Blogging.. Bertahun Tahun aku berguru ngeblog tapi belum juga Menghasilkan Sedih juga rasanya Pas Orang Orang Gajian aku cuma Bisa Melongo, hingga karenanya aku di gamparin sama tritnya om Rakean Id http://ads.id/forums/showthread.php...
Setelah Saya Evaluasi Kegagalan aku di Dunia Blogging ternyata aku Gak Fokus padahal disini kita hanya butuh waktu untuk fokus minimal 2 jam perhari untuk urusan blog kita, (ingat fokus full 2 jam sehari bukan disambi Efbean loh bila yang Efbean jangan di hitung dulu). 
 
Dalam 2 jam tersebut cukup di bagi dua. - 1 Jam Untuk Update Post Artikel - 1 Jam Untuk Nyari Backlink
Ok Sudah Selesai Gampang ya cukup 2 jam saja anda mampu berpenghasilan ribuan dollar perbulan dari blogging :D Setelah selesai 2 jam tersebut anda mampu manfaatkan untuk Belajar menambah Wawasan browsing Google Main Ke Forum atau Group FB atau Chating Sama Mastah :D dan mampu juga di manfaatkan buat cari Uang Kaget ibarat Jualan Produk Affiliates Lokal...
Sekian Semoga kita di mudahkan Memanfaatkan Waktu yang sangat sedikit ini untuk acara kegiatan yang positif dan menghasilkan tentunya... :)
 
Time Management Cari Duit Online
Create Bye : Syera Syailendra

0 Response to "Bagaimana membagi waktu mencari uang di internet"