Cara Aman Main Adsense Dengan AGC

Cara Aman Main Adsense Dengan AGC

Cara Aman Main Adsense Dengan AGC

Bismillah
Hallo Semuanya Hari Ini yakni Tanggal 1 Januari 2015 saya ingin mengawali hari saya dengan kebaikan dan mudah mudahan ini yakni sebuah kebaikan buat saya dan sahabat teman sekalian, saya mau sedikit share Cara Aman Main Adsense Dengan AGC Berdasarkan Pengalaman Saya Bermain Adsense Selama Ini.
 
Oh iya Kok Istilahnya Main Sih? Iya Karena saya Adalah Gamers jadi saya Menggangapnya semua Hanya Main Main Saja Seperti Yg Tertulis dalam Alqur'an.
Dan tiadalah kehidupan dunia ini, selain dari main-main dan senda gurau belaka. Dan sungguh kampung alam abadi itu lebih baik bagi orang-orang yang bertaqwa. Maka tidakkah kau memahaminya. QS Al An'aam (6) : 32
Ok Back To Topic  Berikut Ini yakni Trick Saya Cara Aman Bermain Adsense Dengan AGC
 
Permasalahan Yg Sering Terjadi Main Adsense adalah
 
Invalid Activity (Bomb Klik)
CopyRight
Adult Content
Thin Content dan Lack Of Content
Theme High Ctr
 
Setelah di ketahui Permaslahannya Maka saya Mulai Persiapkan alat alatnya dan Tehniknya  Untuk Mengatasi Permaslahan Tersebut 
 
Invalid Activity (Bomb Klik)
Untuk Mengatasi Bom Klik anda Bisa Gunakan Plugin Click Fraud Monitoring https://wordpress.org/plugins/adsense-click-fraud-monitoring/
 
CopyRight
Untuk Mengatasi CopyRight Anda Harus Berikan Link Credit dengan Rel="CopyRight" di bawah setiap gambar yg kita ambil dari orang lain
Oh Iya Kata Suhu Saya Mbah Abid Muhammad Nur Jangan Lupa Kasih Contact Us di Setiap Gambarnya jadi Apabila ada Yg Complain Mereka akan Lebih Mudah Menghubungi Kita Biasanya sebab Kita Susah di Hubungi maka Orang Pemilik gambar tersebut Lapor eksklusif Ke Google.
 
Nah Nanti Kalau ada Yg Complain Kita Harus Segera Redirect Link yg Bermasalah Tersebut ke Homepage atau ketempat lain, anda mampu gunakan Plugin Redirection https://wordpress.org/plugins/redirection/
 
Adult Content
Untuk Mengatasi Adult Content Ini Kita harus design Web AGC kita dengan Filter Badword 
 
Thin Content dan Lack Of Content
Thin Content dan Lack Of Content anda mampu manfaatkan Google Custom Search Sebagai Backup Apabila Bing Search Gagal Memanggil Query Tertentu Selanjutnya bagaimana Caranya? mampu anda Temukan di Blognya Profesor AGC JEVUSCA di sini http://www.jevuska.com/2010/03/19/cara-bikin-auto-generate-content-di-halaman-search-wordpress/ 
 
THEME
Untuk theme sebaiknya carilah Theme Yg CTRnya rata rata 4 hingga 5% 
dan satu lagi jangan pasang iklan dengan aba-aba yg sama kalau mau pasang 3 iklan berarti harus 3 code yg berbeda walaupun ukurannya sama
sebab akan terjadi request clik di satu code aja ini biasanya di curigai INVALID ACTIVITY atau Bomb klik, dan  kalau terpecah menjadi 3 code maka requestnya juga terpecah dan Terakhir Jangan pernah klik iklan sendiri dan jangan pernah klik iklan orang lain.
 
Tips Untuk Yg Punya akun Baru biar jangan Menaruh Iklannya di web yg High Traffic Biasanya akan Berujung dengan Banned Permanent Tanpa Alasan. jadi taruh saja di web yg Low Traffic hingga Bisa PO beberapa kali setelah itu gres di Gempur habis habisan.
 
Maaf Jika Tulisan dan Susunan kata katanya Berantakan saya Bukan Penulis yg Baik Semoga Tulisan Ini Mudah diPahami setiap orang  yang Membacanya hehe
 
Share bye Mastah : Syera Syailendra
 

0 Response to "Cara Aman Main Adsense Dengan AGC"