Cara mudah mencari domain expired yang sudah ada backlinknya

Hai selamat pagi sahabat rampok yang setia mantengin blog sederhana dan amburadul yang membahas tips seputar blog dan adsense, Apakabar ? Semoga pada sehat ya, Hari ini aku mau izin share lagi ne kali ini bahasanya ialah ' Bagaimana mencari domain yang berumur' Atau 'Bagaimana mencari domain yang sudah memiliki backlink' Boleh juga 'Bagaimana mencari domain yang sudah expired' Hmm kira kira ada nggak sih cara mudah tanpa ribet mencari dimana mana ?

Bagi sahabat rampok yang sedang gencar mengoptimasi blog utama / blog pencari uang, Nggak ada salahnya loh untuk membangun PBN belum tahu caranya coba deh baca artikelnya Apa sih fungsi dari PBN ?

Mungkin buat kau yang sudah PRO atau mastah kau sudah mengetahuinya, Atau sudah tidak aneh lagi dengan PBN.

Oke deh balik ketopik anggap sahabat sudah memahami apa itu PBN sekarang kita lanjut bagaimana cara mencari domain expired yang sudah memiliki backlink.

  1. Sobat eksklusif masuk ke situs http://domainswithbacklinks.com
  2. Setelah masuk sahabat mampu pilih tab category jikalau sahabat ingin mencari domain sesuai dengan niche yang di inginkan lihat gambar dibawah ini.


cari domain expired gratis
Misalnya mencari kategory domain expired perihal news maka risikonya akan ibarat ini :
Hasil pencarian expired domain

Setelah memilih kategory nya dan sudah menemukan domain yang cocok buat sahabat jangan lupa untuk mengecek ulang kebenaran dari hasil pencarian tadi disini :

  1. ahrefs
  2. majestic
  3. whois domaintools
  4. web archive
  5. search BL dari authority site, apakah masih terindex / tidak
Oke gimana sahabat gampang kan sekarang tinggal dipraktekin deh !

0 Response to "Cara mudah mencari domain expired yang sudah ada backlinknya"