cara daftar affiliate atau Affiliasi terbaru

Affiliate Amazon merupakan salah satu jenis urusan ekonomi yang paling populer di internet dengan pangsa pasar AMAZON yang begitu besar maka jangan heran kalau bergabung dibisnis yang satu ini Anda akan mendapatkan penghasilan tanpa batas dari dunia online itupun kalau Anda yakin berhasil menjalaninya. Sudah dejelaskan sebelumnya tentang apa itu AMAZON di blog-onlinebusiness ini , sekarang saya akan menjelaskan kepada sahabat netter perihal bagaimana cara mendaftar menjadi anggota pada affiliate AMAZON dengan Amazon Associatesnya.  Yang terang urusan ekonomi satu ini saya yakin prospek kedepannya sangat menjanjikan. Jika Anda berminat untuk daftar Amazon Associates silakan kunjungi https://affiliate-program.amazon.com dan Join now FREE…! disana.

Dibawah ini  yakni langka-langkah mudah cara mendaftar pada affiliate-program AMAZON :
1. Silahkan sahabat kunjungi situsnya  www.amazon.com atau https://affiliate-program.amazon.com 2. Jika sobat  membuka dari halaman www.amazon.com Scroll down tampilan layar monitor anda hingga menuju halaman paling bawah dari homepage Amazon. dilanjutkan dengan klik pada bagian Join now for FREE…, untuk memulai proses pendaftaran…
amazon1
Jika Anda membuka dari situs https://affiliate-program.amazon.com , langsung saja Anda klik bagian Join now for FREE…
amazon2

3. Kemudian anda akan diminta untuk memasukkan informasi alamat email anda, isikan dengan e-mail anda yang valid
amazon3
4. Anda akan diminta kembali untuk mengisi data anda yaitu Nama lengkap Anda, alamat e-mail Anda dan isikan juga Password Anda, isilah data anda dengan benar dan gunakan alamat e-mail yang valid….
amazon4
5. Proses selanjutnya silahkan Anda  Klik tombol “Create account”, maka anda diminta mengisi lagi 3 step formulir data-data pribadi anda. Kali ini informasi yang anda berikan akan menjadi informasi yang akan tertulis di cek Amazon. INGAT…! isikan data-data Anda yang sesuai dengan ID KTP anda…
amazonkop
 amazon5 copy
Setelah Anda mengisi data alamat Anda dengan lengkap dilanjutkan dengan klik pada bagian Next Your Website Prfile untuk mengisi data website Anda. Mengenai website, anda tidak perlu khawatir walaupun harus memasukkan informasinya, anda mampu masukkan website atau blog anda yang masih gres sekalipun atau  masih kosong.
amazon6
 amazon7
6. Setelah klik tombol “Finish”. Selamat! Mulai sat ini anda sudah dapat mempromosikan produk-produk dari Amazon. Anda akan dibawa kehalaman ID associates dan Anda akan mendapat Associate ID (tracking ID) anda yg pertama. 
amazon8
7.Lanjutkan dengan pilih pada bagian Specify Payment Method Now , Dan anda akan diberi pilihan untuk mengisi metode pembayaran untuk komisi anda. Anda dapat mengisinya sekarang atau nanti, kondisi ini juga mampu anda rubah sewaktu-waktu seandainya anda ingin merubahnya.
amazon9
8. Untuk keperluan opsi ini, maka akan dijelaskan bagaimana setingnya. Ada 3 pilihan metode pembayaran, namun hanya 2 pilihan yang memungkinkan bagi orang Indonesia untuk mendapatkan komisi tersebut.
  • Pertama; komisi dibayar dengan gift certifikat, artinya anda punya semacam deposit di Amazon.com, dan dananya hanya mampu dipakai untuk berbelanja di Amazon. Kaprikornus anda tidak perlu pakai kartu kredit kalau belanja di Amazon.com. Minimal komisi yang mampu didepositkan kalau sudah mencapai minimal $10.
  • Kedua; komisi dibayarkan melalui cek amazon, dan dibayarkan bila komisi anda sudah mencapai minimal $100. Anda mampu merubah jumlah minimal ini sesuai impian anda, selama tidak lebih kecil dari jumlah minimum. Lamanya cek diterima dari semenjak dibayarkan mampu hingga 2 bulan.

9. Sampai disini, proses pendaftaran menjadi anggota Amazon Associate sudah selesai. Kini waktu nya anda mempromosikan produk dari Amazon.
10. Jika anda ingin merubah informasi pribadi, metode pembayaran, jumlah minimum pembayaran komisi dan lain-lain, anda mampu mengakses nya dari halaman keanggotaan anda dan klik text link “Account Setting
amazon10-ok
Catatan:
  • Anda mampu membuat 100 refferal-id untuk satu account affiliate amazon.
  • Anda dapat mendaftar ke Amazon Associate berulang kali untuk membuat account baru, selama menggunakan alamat email yang berbeda.
  • Harap selalu diingat alamat email dan password yang anda gunakan untuk login ke Amazon Associate.
  • INGAT…! gunakan Associates ID Anda yang sudah didapatkan pada ketika Anda pertamakali mendaftra  pada Amazon untuk mem-promosikan produk Anda.
Untuk cara memasang LINK back/widged  pada blogger Anda biar nantinya kalau ada pengunjung blog Anda membuka link tersebut secara outomatis akan menuju ke website utama produk amazon di bawah promosi ID Associates affiliate anda, silahkan kunjungi postingannya diblog ini yaitu cara meghubungkan affiliate Amazon ke Monetize blogger


Cara Mendaftar Program Affiliate Blibli

Kemajuan e-dagang di Indonesia semakin pesat satu dasawarsa ini. Setelah banyak toko online bermunculan, persaingan dilanjutkan pula pada segmen afiliasinya. Setelah LazadaBhineka dan Elevenia kini giliran Blibli.

Sebenarnya, agenda afiliasi Blibli telah lama diterbitkan, namun gaungnya masih belum pesat. Padahal ada banyak kelebihan dari agenda affiliate Blibli.

Kelebihan Program Affiliate Blibli

Berbeda dengan agenda affiliate dari toko online Indonesia lainnya, Blibli menunjukkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya yakni komisi yang dijanjikan hingga 10% dari total transaksi. Selengkapnya dibawah ini:

Bonus Komisi Rp50.000
Jika biasanya toko online hanya menunjukkan bonus untuk tiap pembelian, Blibli selain menunjukkan bonus Rp100.000 untuk berbelanja, juga menunjukkan bonus Rp50.000 bagi pendaftar affiliatenya. Bonus ini akan eksklusif terinput kedalam komisi kita. Dimana, Blibli akan membayar ketika komisi mencapai Rp500.000.

Durasi Cookie 30 Hari 
Hampir sama dengan toko online lainnya, Blibli juga memasang cookies selama 30 hari. Dimana batas ini yakni batas maksimum Anda tercatat sebagai referre per pengunjung yang bertransaksi di Blibli. Jadi, walau ketika kunjungan pertama mereka belum membeli, ketika kunjungan selanjutnya mereka tetap tercatat sebagai referer kita.

Real Time Report 
Anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui jumlah pengunjung yang datang sebagai materi evaluasi. Blibli akan menyajikan data real setiap transaksi yang terjadi di referer kita.

Dapat Bonus eBook Gratis
Setiap anggota yang berhasil menjadi tim affiliate Blibli akan mendapatkan ebook gratis untuk menjalankan urusan ekonomi tersebut. Mereka akan menjelaskan bagaimana biar mampu meningkatkan penjualan di Blibli. Ini belum dilakukan oleh toko online lainnya. 

Punya Akses Permintaan Khusus
Blibli dapat mengakomodir seruan khusus dari afiliasinya berupa arahan voucer dan produk feed. Akses khusus ini penting untuk meningkatkan penjualan dengan iming-iming diskon atau bonus kalau berbelanja melalui referer Anda.

Komisi Yang Cukup Tinggi
Semakin banyak jumlah transaksi yang anda hasilkan, maka semakin besar pula komisi yang didapatkan. Seperti yang dikatakan sebelumnya, komisi dari Blibli mampu mencapai 10% dari total transaksi. Kaprikornus kemungkinan besar penghasilan besar semakin besar.

Punya Tim Support
Jika biasanya affiliate toko online di Indonesia hanya melepas begitu saja afiliasinya. Blibli menyiapkan tim support khusus untuk affiliate. Snda mampu berkonsultasi atau bertanya seputar affiliate secara eksklusif kepada mereka.

Secara keseluruhan, agenda affiliate Blibli sedikit lebih unggul dari toko online lainnya. Bagi Anda yang ingin berbisnis online atau sekedar memasang iklannya di blog, Blibli juga menyediakan banyak banner iklan. Program affiliate ini patut dicoba.

Bagaimana Cara Mendaftar Program Affiliate Blibli

Untuk mendaftar di agenda affiliate Blibli memang tidak sama dengan cara mendaftar di toko online lainnya. Blibli nampaknya sedikit lebih susah dengan proses review yang eksklusif dilakukan orang, bukan robot. Namun, jangan khawatir, semua masih mampu dikendalikan.

Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di agenda affiliate Blibli:

  • Pertama-tama kunjungi https://affiliate.blibli.com/ atau Klik Disini
  • Pada halaman Home, klik Daftar Sekarang
  • Anda akan dibawa kehalam pendaftaran. Silahkan isi semua data yang diminta. Jika selesai klik Signup
  • Jika pendaftaran Anda sukses akan muncul ucapan terima kasih dan Anda diminta menuju ke email Anda. Dalam email telah ada pemberitahuan bahwa pendaftaran Anda akan segera di review. Waktu yang ditetapkan selama 2 x 24 jam. Namun biasanya, hanya membutuhkan waktu 8 hingga 10 jam. 
  • Jika Anda diterima maka isi emailnya menyerupai berikut. Silahkan klik goresan pena Click this link to set password. 
  • Pada jendela gres akan muncul untuk menset password. Silahkan masukkan password Anda lalu klik Set Password and Login. 
  • Jika berhasil Anda akan masuk ke dasboard affiliate Anda. Pendaftaran sukses. 

Tahap selanjutnya yakni mempelajari aplikasi dan produk affiliasi Blibli lalu melaksanakan promosi. Tingkatkan penjualan dengan begitu penghasilan Anda juga akan semakin tinggi. Intinya yakni fokus dan bekerja cerdas.



Cara Mendaftar Program Affiliate Bhinneka


Toko online di Indonesia makin hari jumlahnya makin banyak. Pertumbuhan jumlah toko online ini tentu tidak lepas pula dari kian tingginya minat masyarakat untuk shopping online atau belanja online. Karena banyaknya, tentu persaingannya juga ketat.

Selain melaksanakan promosi sendiri, banyak toko online di Indonesia juga membuka agenda affiliate. Sebelumnya, bloGoooblok , menjelaskan bagaimana mengikuti agenda affiliate dari Lazada, kali ini kami akan menjelaskan bagaimana mendaftar di agenda affiliate Bhinneka.com.

Menjadi affiliate dari Bhinneka tidaklah susah. Anda cukup memiliki blog dengan minimal pengunjung 500 dan tidak mengandung unsur pornografi.

Komisi yang nantinya didapatkan juga lumayan besar, berkisar antara 0,5% hingga 10% tergantung dari item produk masing-masing. Tapi kalau dirata-ratakan mungkin sekitar 5%. Cukup untuk afiliasi produk-produk consumer goods.

Jika Anda tertarik untuk menjadi affiliate Bhinneka, berikut langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama yang harus dilakukan untuk bergabung yakni mendaftar menjadi anggota Bhinneka terlebih dahulu. Isi semua data yang diminta lalu klik Submit. 
  • Pendaftaran sukses
  • Selanjutnya buka email yang Anda pakai untuk mendaftar dan baca email dari Bhinneka untuk melaksanakan aktifasi. Klik link yang diminta
  • Jika aktivasi Anda berhasil maka akan nampak menyerupai gambar dibawah ini. Anda akan sekaligus mendapat kupon belanja gratis dari Bhinneka. Selanjutnya klik Sign In. 
  • Setelah Sign In, klik nama Anda di pojok kanan atas hingga balasannya masuk ke akun Anda. Lalu klik Bhinneka Affiliate. 
  • Silahkan isi data yang dibutuhkan. Data pertama soal blog atau website Anda, dan yang kedua soal rekening bank sebagai daerah pembayaran Anda nantinya. Setelah itu, klik Submit. 
  • Jika berhasil, Anda akan dihadapkan pada halaman affiliate. Selanjutnya, silahkan memilih produk yang ingin Anda pasarkan pada bab Buat Link Anda Di Sini. 

Mengikuti agenda affiliate dari Bhinneka, Anda akan dibayar ketika saldo Anda mencapai Rp500.000 dan telah berjalan selama enam bulan. Pembayaran akan eksklusif dikirim ke rekening yang didaftarkan setiap bulannya.

Walau pilihan produk yang ditawarkan Bhinneka cukup beragam, sayangnya tidak ada sama sekali banner yang mampu digunakan untuk melaksanakan promosi. Affiliate Bhinneka murni hanya mengandalkan produk.

Selamat Mencoba!


Cara Mendaftar Program Affiliate Lazada

Setelah mengetahui keuntungan menggunakan layanan afiliasi Lazada, selanjutnya mendaftar. Untuk mendaftar agenda afiliasi Lazada sangat gampang dan gratis. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendaftar di agenda afiliasi Lazada;

  • Pertama-tama buka link ini. 
  • Pada halaman Home, klik Daftar Sekarang!
  • Anda akan dihadapkan pada laman pengisian. Ada banyak hal yang harus di perhatikan dalam lembar pengisian ini. Pertanyaan yang disertai dengan tanda bintang (*) artinya hal yang penting, jangan hingga tidak diisi. Setelah selesai klik Sign Up. 
  • Jika berhasil Anda akan mendapatkan email dua atau tiga hari dari pihak Lazada. Mereka akan mengabarkan, apakah aplikasi Anda diterima atau ditolak.  

Jika masih belum diterima, jangan patah arang. Pihak Lazada akan menunjukkan bab mana dari blog atau website Anda yang masih kurang. Lakukan perbaikan dan mendaftar kembali hingga balasannya di terima. Dan kalau diterima, segera lakukan optimalisasi. (Dibahas terpisah).

Itulah sekelumit perihal agenda afiliasi dari Toko Online Lazada, Toko Online terkemuka di Indonesia. Program Lazada ini hampir serupa dengan Affiliate Amazon. Selain Lazada, masih ada beberapa Toko Online Indonesia yang menjalankan agenda serupa. Kita akan bahas di postingan lain.


Selamat mencoba …SEMOGA ANDA SUKSES…!!!

0 Response to "cara daftar affiliate atau Affiliasi terbaru"