Beberapa situs untuk melihat keywords yang lagi trending

Beberapa situs untuk melihat keywords yang lagi trending

Beberapa situs untuk melihat keywords yang lagi trending

Situs untuk Mengetahui Keyword yang Lagi Trending

Google Adwords Keyword Tools, Walaupun lebih sering digunakan untuk mencari keyword yang nantinya akan bekerjasama dengan Google Adword dan Google Adsense, tapi tool ini dapat juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer. Walaupun tampilannya sudah berbeda dengan versi lama, tapi soal keampuhannya, jangan ditanya. Dan yang paling penting, tool ini gratis. Silahkan meluncur ke situsnya di Google Keyword Tool External.

Google Insights, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular jikalau Ini juga produknya si mbah Google dan gratis. Melalui Google Insight, kita mampu mencari keyword popular yang sering dicari orang di 7 hari terakhir, 30 hari terakhir, bahkan di tahun-tahun sebelumnya. Kita juga mampu menyaring (filter) keywordnya, hanya untuk daerah Indonesia saja atau negara lain. Penasaran….silahkan **** di sini untuk membuka Google Insights.

News Google Di News Google, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular,kita mampu menemukan keyword berdasarkan topik/story yang banyak dicari atau terjadi beberapa hari terakhir. Pada dikala artikel ini aku posting, maka gempa atau tsunami yang terjadi di Mentawai menjadi “top story” di bab kiri dari halaman news.google.com. Untuk keyword dengan topik yang banyak di cari di Indonesia, mampu dilihat di news.google.co.id

Alexa What’s Hot, Nah di situsnya tante Alexa, kita juga mampu menerima keyword yang populer atau sering dicari orang. Atau si Alexa lebih suka menyebutnya dengan What’s Hot. Mau menikmati yang hot dari Alexa? Silahkan ber-panas-ria di Alexa What’s Hot.

Twitter, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular Kalau yang ini pasti sudah tau dong? Kita mampu menerima keyword yang populer dari trending topic yang ada di Twitter. Masih perlu link situsnya? Sepertinya tidak perlu ya?

Yahoo Popular News, Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular  yakni di Yahoo Popular News juga kita manfaatkan untuk mencari keyword yang populer, misalnya dari berita/news populer di Indonesia. Silahkan cek di id.news.yahoo.com.

Google Trends, Di Google Trends kita mampu mengetahui Cara Mencari Keyword Yang Lagi Popular, untuk mengetahui top keywords atau kata kunci yang paling banyak dicari orang. Tidak percaya? Silahkan aja buka Google Trends. Lagi-lagi gratis.

yang lebih update sahabat rampok mampu lihat disini

0 Response to "Beberapa situs untuk melihat keywords yang lagi trending"