Seo Tools Google yang perlu kau coba !

Seo Tools Google yang perlu  kau coba !

Seo Tools Google yang perlu kau coba !

Mungkin diatara rekan ada yang banyak belum mengetahui jikalau google juga menyediakan tools online gratis untuk mengoptimalkan seo blog atau wordpress teman sekalian, Nah pagi ini aku mau share beberapa tools yang mampu teman gunakan dan yang terpenting gratis.

Sekarang mari kita lihat sama sama apa saja sih tools seo google yang mampu kita gunakan dibawah ini :

Google Webmaster Tools: Tool ini penting untuk mengetahui kondisi website kita di Google. Di sini kita mampu melihat kesalahan yang ditemukan Google pada blog kita, serta tips untuk meningkatkan website.

Google Analytics: Alat utama untuk mengontrol statistik susukan ke blog kita. Dengan data yang di sediakan Google analytic tersebut, kita dapat membuat keputusan perihal apa taktik terbaik untuk mempublikasikan konten pada blog nantinya.

Google Traffic EstimatorDibuat khusus untuk Adwords, memungkinkan kita untuk menarik kesimpulan perihal kualitas kata tertentu.

Google Keyword Tool: Juga dibuat untuk Adwords, dengan tool ini kita dapat memilih kata-kata kunci  terbaik untuk menarik lebih banyak pengunjung.

Google Search Tool Based KeywordPilihan lain yang memungkinkan kita untuk mencari kata kunci di situs web tertentu.

Google TrendsMemungkinkan Anda tahu seberapa populernya satu query atau kalimat atau kata dalam pencarian Google, ini memungkinkan kita untuk membandingkan beberapa kata kunci.

Google Website Optimizer: Anda dapat mencoba versi yang berbeda dari situs Anda yang akan secara acak ditampilkan kepada pengunjung, yang memungkinkan untuk menerima data yang cukup untuk membuat keputusan perihal perubahan desain atau Template blog.

Google Zeitgeist: Alat ini gunanya untuk melihat apa yang paling dicari pada tahun tertentu. Ini membantu kita untuk mengetahui tren sebelum memulai sebuah proyek blog baru.

Google Insights for Search: Memungkinkan Anda untuk melihat frase atau kata apa, terlepas dari popularitas.

Google Consumer survey : Kita semua tahu bahwa pemahaman audiens kami ialah kunci untuk membuat sebuah website besar yang melayani kebutuhan mereka. Sementara survei dapat biaya banyak uang, survei konsumen Google memiliki pilihan bebas untuk mengukur kepuasan situs-Anda tidak dapat menyimpang dari standar empat pertanyaan tanpa membayar, Tapi Anda masih mampu menerima data berharga pada bagaimana pengguna memahami situs Anda dan pengalaman mereka itu. Hal ini dapat sangat membantu saat pengujian sebuah desain situs gres atau kategori konten.

Content Experiment : Apa yang dikenal sebagai Google Website Optimizer telah berkembang ke Google Analytics konten percobaan. Seperti namanya, ini sekarang tinggal dalam Google Analytics dan bukan sebagai produk yang bangkit sendiri, tetapi masih menunjukkan cara yang sangat baik, dan gratis, untuk menguji, mengukur dan mengoptimalkan situs. ","Konten percobaan kekerabatan dengan tujuan yang telah Anda buat di Google Analytics, dan memungkinkan Anda menampilkan beberapa variasi halaman ke pengguna. Ini berarti Anda dapat menguji tata letak, Berita, konten, warna, dan lebih untuk menemukan tata letak yang optimal. Sebagai tingkat konversi pengoptimalan menjadi adegan yang lebih umum dari lanskap digital pemasaran, ini ialah cara yang indah untuk mencelupkan jari-jari kaki di dalam air sebelum membuat investasi dalam lembaga atau ine jangkauan ampuh pengguna pengujian alat, semua sementara menerima hasil ditindaklanjuti.

Google Places For Bussiness :Ingin gratis metode lain untuk pencarian komplemen visibilitas yang akan ditampilkan untuk menghasilkan lalu lintas? Mendapatkan diri Anda daftar lokal hasil dengan menggunakan kemudahan lokal Google, daerah urusan ekonomi dan Google + lokal. Beberapa alat? Yah, ya, agak membingungkan, ada dua cara untuk mengklaim kehadiran lokal. "," pada dasarnya, Anda Google Places yang daftar memberi Anda kontrol atas informasi yang ditampilkan dalam Google's Maps, lokal hasil membuat penggunaan. Google + urusan ekonomi halaman terlihat mirip, namun memungkinkan Anda untuk terlibat dengan urusan ekonomi lokal lainnya, Post Berita dan seterusnya.

Google Alert : Ah, baik bau tanah Google Alert. Sementara itu kehandalan telah dipanggil ke pertanyaan dalam beberapa kali, ada tidak diragukan lagi ini masih memegang daerah penting dalam banyak pemasar online dan pembuat isi hati. ","Menggunakan Google Alerts Anda dapat mengawasi topik pilihan Anda dengan update reguler dari Google sendiri pada indeks update terbaru. Penggunaan umum termasuk menemukan kutipan bebas-menghubungkan merek Anda, atau untuk mengawasi gosip terbaru perihal topik atau perusahaan kepentingan. ","Ross Hudgens menunjukkan beberapa cara kreatif untuk menggunakan layanan di sini. Fungsi besar Google Alerts ialah pilihan untuk itu sebagai RSS feed, tepat untuk menjaga tab pada beberapa Alert dan menggabungkan dengan sumber-sumber lain. Sementara Google Reader sayangnya telah pergi, ada banyak pembaca RSS lain di luar sana yang dapat melaksanakan pekerjaan yang besar di tempatnya.

Tag ManagerSalah satu frustrasi yang paling umum dalam pemasaran secara digital dapat keterlambatan yang disebabkan oleh menunggu dalam antrian untuk waktu pengembangan. Google Tag manajer rapi mendapat putaran ini, membiarkan Anda memperbarui banyak Tag situs paling umum tanpa harus meminta pinjaman dev. "," ini ialah alat yang lebih maju, tetapi manfaat dapat outsize. Setelah isyarat yang diinstal di situs, serangkaian Tag pemasaran umum yang layak dapat diedit tanpa sebuah isyarat pembaruan. Ada pinjaman untuk URL, pengarah dan program berbasis tag, Macro kustom dan lebih, ditambah konsol debug. Ada juga direncanakan integrasi lebih lanjut dengan alat pihak ketiga untuk bahkan lebih fleksibel, dan dapat menggunakan tag dari alat-alat pihak ketiga ibarat Optimizely sekarang.

Silahkan dicoba ya teman jangan hingga nggak, Apalagi malas hehehehe semangat merampok sob !

0 Response to "Seo Tools Google yang perlu kau coba !"