cara paling mudah menghapus semua pesan di facebook

cara paling mudah menghapus semua pesan di facebook

cara paling mudah menghapus semua pesan di facebook

Apa yang kau lakukan ketika kau membuka lagi history chat kau dengan mantan ? pribadi melow, Baper, Nyudut dipojokan atau merasa sakit di ulu hati ? hahahha Hal begitu tidak akan terjadi kalau kau pribadi menghapus semua hisory atau kenangan chat mesra bersama mantan kamu.

Nah di malam ahad ini saya ingin menyebarkan sedikit tips buat kau yang ingin menghapus semua pesan di facebook dengan satu kali klik terdengar extreme sih tapi nggak ada salahnya kau terapin utnuk mengobati baper akut yang ada di jiwa kamu.

Kalau secara manual pastinya akan menghabiskan waktu kamu, mana harus pilih dan buka satu satu pesan facebooknya tapi kalau kau mengikuti arahan di artikel ini , Dijamin deh kau nggak akan diribetkan dengan itu semua.

Berikut ialah langkah menghapus pesan di facebook.
#1. Pastikan dikomputer kau sudah ter install google chrome jika belum ada kau mampu mendownloadnya disini : https://www.google.com/chrome/
Silahkan kau unduh sesuai dengna Operating System yang kau gunakan ketika ini.
#2. Setelah di install silahkan kau buka google chrome kemudian klik menu di pojokan dan ikuti menyerupai gambar diatas ini, Intinya silahkan kau buka menu extensi google chrome nya.
buka extensions
#3. Setelah ketemu scroll kebawah dan klik Getmore extensions dan cari extensi yang bernama Facebook DELETE ALL MESSAGES kemudian install di browse kau masing masing.
Facebook DELETE ALL MESSAGES
#4. Setelah di install silahkan kau masuk ke facebook kau masing masing >> Pilih menu message atau bukan menu inboxnya dan pilih / klik extention yang sudah kau install tadi, Maka nanti akan keluar message confirmasi klik yes dan taaraaaaaaa semua inbox dari mantan kau sudah berakhir hingga ke akar akarnya, Makara sekarang tinggal kau terapin deh cara diatas ini, Semoga berkhasiat dan bermanfaat bagi nus adan bangsa.

0 Response to "cara paling mudah menghapus semua pesan di facebook"