Sumber Wangsit Untuk Mencari Kata Kunci

Kata kunci menjadi salah satu senjata paling ampuh guna menjaring visitor. Hal ini dimaklumi, alasannya kata kuncilah yang memegang peranan penting supaya blog lebih gampang diindeks oleh mesin pencari.

Namun tidaklah gampang menemukan kata kunci yang paling pas dengan pilihan kita. Jikapun pas, belum tentu sanggup diterima dengan baik oleh mesin pencari lantaran kalah bersaing dengan situs atau blog yang mempunyai kata kunci yang sama atau mirip. Akibatnya posisi blog masih jauh dari halaman pertama google.

Jika sahabat merasa kesulitan untuk menemukan kata kunci yang tepat, ada baiknya menyimak ulasan dalam artikel ini. Berikut beberapa sumber pandangan gres untuk mendapat kata kunci guna mengoptimalkan blog dalam mesin pencarian.

Sumber pandangan gres kata kunci

Keyword planner

Kunjungi google adwords, kemudian berselancarlah guna mendapat jutaan kata kunci yang siap dipilih. Selain berisi banyak kata kunci, adwords juga menyediakan analisa mudah terkait volume, kadar persaingan dan sebagainya. Selain google adwords, terdapat banyak tools keyword planner lainnya yang sanggup digunakan. Seperti seedkeywords.com, keywordtool.io, soovle.com, keywordsnatcher.com dan masih banyak lagi tools lainnya.
Tips pilihan 10 Tips Agar Artikel Lebih SEO Friendly dan Disukai Google.

Google trends

Google trends menampilkan informasi yang sedang popular. Sehingga menjadi sumber paling sempurna untuk mendapat kata kunci. Namun perlu dicermati, bahwa informasi popular ketika itu, belum tentu menjadi popular untuk waktu yang lain.


Forum

Forum yakni kawasan yang sempurna untuk saling share, bertanya dan berdiskusi. Sehingga kawasan yang sempurna guna mencari tahu tema apa saja yang sedang hangat dibicarakan. Biasanya setiap thread disertai jumlah penayangan, sehingga sanggup membantu untuk mengidentifikasi diskusi apa yang sedang popular.

Kemudian perhatikan penggunaan kata-kata yang sering digunakan dalam thread tersebut. Ambil beberapa diantaranya untuk dianalisa melalui keyword planner.

Media sosial

Topik menarik dan popular biasanya lebih gampang didapatkan dalam jejaring sosial, menyerupai facebook, twitter, google+, linkedin, instagram dan lainnya. Sehinga menjadi kawasan yang baik guna menjelajahi kata kunci yang sering dibahas di sana.
Artikel terkait Cara Membuat Halaman Facebook Terbaru 2016.


Komentar blog

Gagasan kata kunci juga sanggup didapatkan melalui blog komentar. Maka baca, simak dan analisa frase kalimat pada setiap komentar. Biasanya terdapat semacam rujukan yang mengarah pada kata-kata tertentu. Kata-kata inilah yang sanggup digunakan untuk kata kunci.


Blogwalking

Kunjungi beberapa blog yang mempunyai niche yang sama dengan blog kita. Lalu amati kontennya, terutama pada widget popular posts. Dari sana, kita akan mendapati pandangan gres ide kata kunci yang baik untuk blog kita.
Trik menarik Mengatasi Error Page not Found dengan Broken Link Checker.
Demikian ulasan singkat mengenai sumber pandangan gres yang sanggup digunakan untuk mencari kata kunci. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

0 Response to "Sumber Wangsit Untuk Mencari Kata Kunci"