Cara Menciptakan Iklan Teks Di Blog (Seperti Iklan Ppc)

eragam cara sanggup dipakai oleh seorang blogger guna memaksimalkan blognya sebagai ladang Cara Membuat Iklan Teks di Blog (Seperti Iklan PPC)
Beragam cara sanggup dipakai oleh seorang blogger guna memaksimalkan blognya sebagai ladang penghasil uang. Baik dipakai untuk memasang produk sendiri, berjualan ebook, memasarkan jasa dan lain-lain. Termasuk diantaranya yaitu menciptakan space untuk dipakai sebagai daerah memasang iklan secara mandiri.

Ada beberapa cara yang sanggup dilakukan untuk memasang iklan secara berdikari di blog. Bisa dengan cara upload image kemudian menciptakan link di dalamnya. Bisa pula menciptakan banner flash biar lebih menarik. Atau dengan teks atau tulisan.
Artikel terkait Mau Tahu Cara Dapat Uang dari Blog ?.
Pada kesempatan kali ini, akan saya sampaikan bagaimana menciptakan iklan berdikari berupa teks. Iklan ini tergolong menarik, alasannya yaitu sering kita jumpai pada beberapa jaringan publisher periklanan menyerupai bidvertiser, kliksaya, adsensecamp, dan yang lainnya. Contohnya silakan lihat pada gambar thumbnail di atas.

Bagaimana, menarik bukan?

Jika sahabat ingin membuatnya, mari kita simak ulasan cara menciptakan iklan teks di blog yang menyerupai iklan PPC.


Cara menciptakan teks iklan di blog

1. Silakan masuk ke dasboard blogger.
2. Menuju ke Template, kemudian klik Edit HTML.
3. Copy isyarat di bawah ini sempurna di atas atau sebelum kode ]]></b:skin>. Untuk memudahkannya, silakan cari dengan Ctrl+F.
#ads_ppc{text-align: left; width:300; height:250; padding:5px; margin:0px;border:1px solid #1a4d86}
Keterangan:
Silakan rubah lebar kotak iklan dengan mengganti angka 300, dan tinggi kotak pada angka 250. Kemudian sahabat juga sanggup merubah isyarat yang berwarna biru sesuai dengan kebutuhan yang ada.
Artikel newbie Cara Mengetahui dan Membuat URL Gambar.
4. Akhiri dengan Save.
5. Kemudian lanjutkan dengan beralih ke sajian Layout.
6. Lalu pilih Add a Gadget, klik HTML/Javascript. Dan masukkan isyarat berikut ini.
<div id='ads_ppc'><a style="text-decoration: underline; padding: 15; font-size: 12px; color:blue;" href="URL TARGET IKLAN" target="_blank"><strong>JUDUL</strong></a><br /><span style="font:11px verdana;">DESKRIPSI</span><br /><a style="font-size: 9px;color:#b0130d;" href="url sasaran iklan" target="_blank">nama iklan</a><br/><a style="text-decoration: underline; padding: 15; font-size: 12px; color:blue;" href="URL TARGET IKLAN" target="_blank"><strong>JUDUL</strong></a><br /><span style="font:11px verdana;">DESKRIPSI</span><br /><a style="font-size: 9px;color:#b0130d;" href="url sasaran iklan" target="_blank">nama iklan</a><br/><a style="text-decoration: underline; padding: 15; font-size: 12px; color:blue;" href="URL TARGET IKLAN" target="_blank"><strong>JUDUL</strong></a><br /><span style="font:11px verdana;">DESKRIPSI</span><br /><a style="font-size: 9px;color:#b0130d;" href="url sasaran iklan" target="_blank">nama iklan</a><br/><a style="text-decoration: none; padding: 15; font-size: 12px; float: right;color:#b0130d;" href="URL BLOG SAHABAT" target="_blank"><small>Ads by "NAMA BLOG SAHABAT"</small></a><br /></div>
Keterangan:
Silakan sahabat ganti isyarat yang berwarna biru dengan URL sasaran pemasang iklan. 
Kemudian warna merah untuk mengganti Judul Iklan.
Dan warna hijau untuk Deskripsi Iklan.
Sedangkan warna purple sahabat ganti dengan Nama Iklan.
Pada isyarat yang di-Bold, silakan sahabat ganti dengan URL dan Nama Blog milik sahabat.

7. Posisikan widget pada daerah yang diinginkan. Lalu akhiri dengan klik Save.

Selesai dan lihat hasilnya. Kini blog sahabat telah berisi iklan teks berdikari buatan sahabat sendiri.

Bagaimana, mantap bukan?
Referensi trik menarik Kumpulan Artikel Tips, Trik dan Cara Membuat Blog.
Demikian cara menciptakan iklan teks berdikari di blog. Semoga bermanfaat. Jika ada yang masih kurang paham atau ingin ikut meralatnya, silakan masukkan ke dalam komentar yang ada. Dan terima kasih atas atensinya.

0 Response to "Cara Menciptakan Iklan Teks Di Blog (Seperti Iklan Ppc)"