Wuih Sejuk, Ada Bunga Salju Bertebaran Di Blog

Beragam cara admin blog biar tampak menarik. Mulai dari pemilihan template, desain kostumisasi tampilan, pemilihan font, format body teks, penambahan fitur widget dan lain sebagainya. Blog tutorial ini pun tidak kalah seringnya menampilkan fitur-fitur biar blog tampak lebih menarik dan disukai pengunjung.

Pada intinya, pengaturan tampilan blog semata-mata yakni untuk kenyamanan pengunjung yang menikmati informasi di blog kita. Meski konten berkualitas atau quality content is the king, akan tetapi jangan lupakan penampilan. Sebaik apapun kualitas artikel dalam postingan blog, bila dikemas dalam wujud yang asal-asalan, niscaya mengurangi kenyamanan visitor.

Maka masuk akal bila lalu banyak master dan developer blogger berlomba-lomba menyajikan tampilan blog yang lebih menarik. Baik dalam pembuatan template maupun struktur widget tambahan.
Baca juga Pasang Video Live Streaming di Blog dengan Mudah.
Kali ini, aku akan membagikan kepada sahabat blogging, bagaimana cara menciptakan imbas bunga salju bertaburan merata di blog. Seakan-akan blog lebih teduh dengan hadirnya bunga salju itu. Seperti screenshoot di bawah ini.

Selanjutnya yakni cara menciptakan widget yang menghasilkan imbas bunga salju yang beterbaran di blog. Berikut arahan dan cara pembuatannya.

Cara menciptakan imbas bunga salju di blog

1. Masuk dasboard blogger.
2. Menuju ke Layout, pilih HTML/Javascript.
3. Letakkan arahan di bawah ini di area HTML tersebut.

<!--http://bloging-gampang.blogspot.com/-->
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.4/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script src='http://www.zachstronaut.com/projects/winternetizer/winternetizer-combined-min.js' type='text/javascript'/>
4. Akhiri dengan Save.

Selesai dan lihat hasilnya.
Artikel terkait Seputar Cara Pembuatan Widget Blog.
Demikian tutorial cara menciptakan widget imbas bunga salju yang beterbaran di blog. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Wuih Sejuk, Ada Bunga Salju Bertebaran Di Blog"