Kenapa harus beriklan di Facebook?

Kenapa harus beriklan di Facebook?

Kenapa harus beriklan di Facebook?

Kenapa harus beriklan di Facebook?

Salah satu keuntungan yang paling istimewa jikalau Sobat rampok beriklan di Facebook yaitu mudahnya mempromosikan produk Sobat rampok kepada target konsume secara spesifik berdasarkan kota, jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, hobi, gadget yang dipakai, dll. Dengan fitur yang sangat spesifik ini menyampaikan jangkauan iklan yang lebih sempurna sasaran.

Ada dua pilihan paket jasa iklan Facebook yang sudah aku siapkan yaitu:


1. Iklan Boost Post ( Interaksi dengan Postingan )

Iklan ini untuk mempromosikan salah satu kiriman (update status) yang ada di FansPage Facebook biar mampu dijangkau banyak orang. Iklan jenis ini sangat efektif alasannya yaitu mampu menambah like fanspage facebook dan juga sekaligus mempromosikan status facebook tersebut kepada target konsumen yang sudah kita bidik terlebih dahulu.

2. Iklan Click to Website ( Klik ke Situs )

Jenis iklan facebook ini digunakan dengan tujuan  utama untuk mengarahkan para pengguna facebook yang sudah ditargetkan ke situs yang Sobat rampok miliki. Iklan jenis ini sangat efektif untuk meningkatkan visitor website dan juga membantu menambah like fanspage.

Bagi Sobat rampok yang ingin memasang iklan facebook, iklan Sobat rampok akan ditampilkan di 3 lokasi stSobat rampokrd berikut ini,  yaitu:

1. Mobile News Feed ( NewsFeed  Ponsel ),
2. Desktop news feed ( NewsFeed Desktop )
3. Desktop right column ( Kolom desktop kanan )

Selain tampil di 3 lokasi diatas, aku juga menyampaikan penempatan iklan di Instagram. Dari pengalaman selama ini memasang iklan di Facebook, penempatan iklan di mobile news feed dan desktop yaitu yang paling banyak dilihat oleh calon konsumen. Saya, sebagai pengiklan siap menempatkan posisi iklan Sobat rampok sesuai harapan Sobat rampok.

0 Response to "Kenapa harus beriklan di Facebook?"