Pasang link sumber otomatis di setiap postingan yang dicopas

Pasang link sumber otomatis di setiap postingan yang dicopas

Pasang link sumber otomatis di setiap postingan yang dicopas

Assalamualaikum selamat malam sahabat rampok google, pada sibuk ngapain ne hari ini ? sudah pada meningkatkan secara optimal blogger atau wordpressnya belum hmmm tetap semangat dan fokus ya dengan blog masing masing jangan sibuk ngelihatin para mastah yang pamer ss earningnya diberanda media umum mereka, Ingat hasil itu nggak pernah berbohong selama kau mau berusaha. Tetep fokus perbanyak membuatkan dan beribadah kepada ALLAH swt.

Semoga rezekinya ditambah terus ya sobat, Malam ini saya kembali lagi akan membuatkan sedikit tips mengantisipasi postingan yang di copas, jikalau menurut saya sih tidak apa apa kopas itu berarti postingan anda bermanfaat bagi dirinya dan orang yang membaca postingan nya, Makara jangan pernah takut jikalau postingan anda dikopas ingat rezeki itu udah ada yang ngatur, Dan rezeki itu cuma hak pakai jikalau tiba tiba yang maha kuasa pengen ngambil kau mampu apa.

Oke deh pribadi aja sesuai dengan judul besar diatas saya akan membagikan tips bagaimana biar ditiap postingan blog yang dicopas tertera link sumber postingan itu sendiri cekidoooot.

Cara yang harus sahabat lakuin ialah :

1. login ke blogger sahabat masing masing di sini https://www.blogger.com
2. Setelah masuk ke dashboard blog sahabat silahkan pilih tab Template >> Edit HTML
3. Kemudian setelah masuk silahkan sahabat tekan Ctrl + F secara bersamaan
4. Dikolom pencarian sahabat ketikan </body> setelah ketemu silahkan letakan isyarat dibawah ini sempurna diatas isyarat body </body>  tadi.
<script type='text/javascript'>
if(document.location.protocol==&#39;http:&#39;){ var
Tynt=Tynt||[];Tynt.push(&#39;cXIEhKYVSr4lJ5adbi-bpO&#39;);Tynt.i={&quot;ap&quot;:&quot;Link Sumber :&quot;}; (function(){var
s=document.createElement(&#39;script&#39;);s.async=&quot;async&quot;;s.type=&quot;text/javascript&quot;;s.src=&#39;https://cdn.rawgit.com/Brando07/share/Updte/seocips-lnk-smbr.js&#39;;var
h=document.getElementsByTagName(&#39;script&#39;)[0];h.parentNode.insertBefore(s,h);})();
 } </script>

5. Save terus coba dicek kopas postingan nya kemudian paste di notepad atau lainya pasti akan ada link sumber dibawah postingan yang dicopas tadi.


Bagaimana sahabat rampok cukup mudah kan , Semoga sahabat mengerti dengan penjelasan amburadul diatas yah..


^_^
Salam rampok.


0 Response to "Pasang link sumber otomatis di setiap postingan yang dicopas"