Download Advance Iframe PRO Gratis

Hallo selamat siang sahabat , selamat merayakan tahun gres imlek buat sahabat yang merayakannya Gong Xi Fa cai, Siang ini aku mau mengembangkan plugin khusus buat sahabat yang bergelut di platform Wordpress.

Plugin Advance IFRAME PRO Ini yaitu plugin kontribusi yang khusus, di atas semua teknik CPA, itu yaitu plugin wordpress yang memfasilitasi embedding URL lain di sebuah postingan atau halaman, juga memiliki versi untuk digunakan di luar wordpress.

Fitur dari advance IFRAME PRO :

Resize iframe untuk konten tinggi atau lebar"," di domain yang sama atau jikalau Anda dapat menggunakan solusi eksternal Anda dapat merubah ukuran iframe tinggi iframe. Juga perubahan ukuran dinamis dalam iframe terdeteksi dan bahkan auto ketinggian elemen tersembunyi didukung.

Tampilkan hanya sebutkan kawasan iframe "," bahkan jikalau Anda tidak berada di domain yang sama dan Anda tidak dapat memodifikasi halaman eksternal Anda dapat menyampaikan bab dari iframe terpencil. Dengan selector termasuk kawasan Anda hanya dapat memilih kawasan Anda ingin menyampaikan dengan mouse Anda. Juga Anda dapat menyembunyikan daerah-daerah tertentu dari halaman lain. Untuk integrasi tepat zoom juga didukung!

Zoom iframe konten "," Anda dapat memperbesar isi dari iframe dengan rasio tetap dan juga oleh auto zoom yang menghitung faktor tergantung pada ukuran browser. Terutama pada halaman non responsif ini mampu menjadi satu-satunya solusi untuk perangkat mobile.

selengkapnya silahkan sahabat lihat disini : Advanced iFrame Pro

Download Advance Iframe PRO Gratis

Unduh Advance Iframe PRO Gratis

Cara installasi mampu sahabat lihat disini 
Demo nya disini 
Unduh Advance IFRAME PRONYA disini
Oke supaya berkhasiat buat sahabat semua !

0 Response to "Download Advance Iframe PRO Gratis"