Cara mendaftar adsense lewat blogger

Cara mendaftar adsense lewat blogger

Cara mendaftar adsense lewat blogger

Hallo sahabat rampok,Gimana sudah pada gajiankan dari adsense hmm dapat banyak tidak jikalau belum jangan berkecil hati ya alasannya semua butuh proses sekali lagi jangan pernah tergiur dengan postingan para mastah yang cuma kasih gambar doang disosial medianya yang jikalau ditanya ilmunya pasti cuma diread saja atau bahkan malah dicuekin yang paling parahnya lagi ya ada embel embel uang diujungnya, Sudah sepatutnya mereka yang sukses didunia maya mengajari mereka yang gres memulai mencari sesuap nasi dibidang ini.

Kalau dari saya sih sudahlah tidak usah terlalu berharap pada mereka yang sering pamer earning disosmed, Perbanyaklah mencar ilmu dengan browsing, gabung di group forum forum dan komunitas yang benar benar sharing ilmu bukan sharing sampah yang berujung dengan jualan.

Ane percaya kalau kita tidak pelit ilmu bahkan ditambah rezekinya dan bagi yang pelit memang mereka belum mencicipi sekarang ini tapi lihat tidak lama lagi mereka pasti mencicipi jadi tetap membuatkan ya dengan sesama wahai sahabat rampok.

Sore ini ane mau kasih tips seputar bagaimana cara mendaftar adsense / akun adsense melalui blog mampu hosted ataupun non hosted, Bagi kau yang sudah punya modal buat beli domain ada baiknya dicoba trik dibawah ini.

Ilmu Sederhana Mendaftar Adsense Melalui BLOG

NB : Share jikalau artikel ini bermanfaat dan mampu membantu yang lainnya juga
1. Bisa menggunakan blogger bagi yang minim budget sekaligus untuk memancing menerima akun adsense .Bagi yang punya modal silahkan beli domain TLD ( rekomendasi .com , .net , .info , .org)

2. Posting artikel bebas copyscape minimal 3 artikel perharinya ( terdiri dari minimal 1 image dan text ). Lakukan selama 3 bulan

3. Pasang navigasi ibarat menu utama dan menu sunnah Google ( Sitemap , Disclaimer,TOS dan Privacy Policy ) . Letakkan semuanya di header /atas

4 Daftarkan blog di Google Webmaster ( Google AddURL , Blog Verification, dan Sitemap ) . Sitemap mampu menggunakan sitemap.xml mampu juga menggunakan atom.xml ( Test terlebih dahulu error atau tidak )

5. Daftarkan blog di http://blogsearch.google.com/ping .

6. Kalau mampu jangan di kasih embel embel histat ataupun analityc lainnya agar tidak berat di loading blognya

7. Gunakan template yang responsive dan tidak berat di loading nya ( Rekomendasi template Airlina,bungfrangki )

8. Lakukan sekarang dan tetap konsisten untuk rajin membuat konten

Mungkin trik ini cukup sederhana , tetapi trik ini mampu mengukur seberapa konsisten anda berkarya . Ingat sekecil apapun karya anda pasti ada harganya .

NB : Share jikalau artikel ini bermanfaat dan mampu membantu yang lainnya juga

0 Response to "Cara mendaftar adsense lewat blogger"